Subscribe RSS

besok gw ospek fakultas. nginep. 3 hari 2 malem. no hape, no walkman or sumkind of that, no playin cards, no drugs (nah..), no alcohol (bah..), no senjata tajam.. (ahaha)

hubungan gw lg ngga beres gini,, butuh hp untuk berkomunikasi. yah,, kalo nanti malem dia ngga sms,, brarti 3 hari ngga smsan. liat aja gmn deh,, pelajaran buat dia, biar menepati janji. haha,,

tp sebenernya gw kangen jg. dr td hp gw bunyi sms, berharap dia yg sms.. kalo dia sms smp jam 1pagi lewat kaya td malem,, besok gw ngga bisa bangun deh. sementara jam 6.15 gw dah musti di atma.. brarti gw bangun jam berapa? skarang belom ngepak baju pula.. memang mendadak sih peginya, tdnya ogah ikut.. tp nyokap nyuruh tlp ke panitianya, akhirnya gw tlp dgn harapan dah ngga bisa ikut.. eh,, taunya.. yah sud lah, sepertinya kakaknya baik.. the-he

td pagi gw sms sara, ngga di bales. bete, td ke bp trus makan di kfc.. ada maria. ahaha,, bp sih, ngga heran lah. trus kata maria sara angga kris dateng ke ssc. n angga masuk hukum atma. damn hell.. (ups..). males bgt sih ada dia.. ehhe,, yah sudah lah.. biarkan dunia ini berputar, gw harus berdoa supaya dia ngga disini (loh..) biar dia di negri ato di ausy ajah!! ahaha,, doa gw baik kan... (baik tp merugikan diri sendiri..

aku ngantuk. n hari ini gw pegi kluar. dan seminggu tidur malem mulu, tersita pacar n hapot. ahaha,, tiba2 gw mikir, apa pacar lo sebegitu berharganya sampe lo ngorbanin air mata lo, waktu tidur lo, pikiran lo...? ahahaha,, mungkin dia layak untuk mendapatkan semua itu.. tp apa dia melakukan hal yg sama untuk gw, spt yg gw lakukan untuk dia? halah,, aku tak tahu.. hanya yang Kuasa yang tau.. (apa seh..)

ahaha,, aku capek. mo ngepak baju dulu, trus mandi, trus tidur.. mo tlp orang, mo curhat.. ato apa lah. kalo ngga tidur... zzzZzzzzzZzzzz..



-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “ospek fakultas..”