Subscribe RSS

ok i've choose it..

gw resmi pacaran sama dia. backstreet. gak tau gimana reaksi nyokap kalo sampe gw pacaran sama seorang guru..


tadi gw ngeliat indra online. yup. indra yg itu. tumben bgt dia online. padahal gw add ym dia dah sekitar 2thn yg lalu. baru ke app skarang. dia nanya2 kabar gw. ngobrol2 sebentar. dia masih ngga berubah. masih dingin, cuek, brengsek. yg gw bales dgn tajam n menusuk (sebisa gw menusuknya).. ternyata setelah beberapa kali gw sindir, dia baru tau gw tersinggung. dasar cowo,, ngga peka!! (hehe)

yah,, obrolan yg di dominasi gw. ngga jg sih, dia banyak nanya2 gw. dan gw jawabnya panjang. dia gw tanya, cuman jawab 1-2 patah kata doang ato "ngga tau" "ngga tertarik" "ngga peduli"..

kurang ajar tuh cowo. gw bales, "emang apa sih yg lo perduli selain diri lo sendiri??" wew,, (hihi).. dia jawab keluarga..

sigh,, cowo.. cowo.. mahluk aneh,, butuh kasih sayang, tapi gengsi untuk mintanya. jaman skarang gengsi tuh ngga guna!!



4 my man.. luv you,,
miss you.. :3


-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “pacaran..”