Subscribe RSS

hmm,, td pagi gw baca blog ata n berusaha meninggalkan comment saat online sebentar. tp gak sempet, cuz gw buru2 musti ke skul. cap 3 jari dsb.. mo comment di blognya ata, kepanjangan!! haha.. jd gw tulis disini aja. siapa tau dia baca..

gimana yah ta.. kalo gw jd lo sih gw bakal mikir,"apa yg akan gw lakukan dgn gelar BS.."
dari semua jurusan yg lo sebutin, itu.. coba kita liat lebih jauh ke depan. art-what will you be?? sculptor? artist? designer? well,, mnurut gw, 2 dr tiga pekerjaan yg gw sebutin di bidang art itu masa depannya masih ngga pasti.. next, arsitektur.. kalo ngga sala (ini yg gw tau) arsitek itu, sangat bergantung sama proyek. waktu lo dpt proyek, lo bisa kaya krn duit lsng dikasih ke elo. tp begitu proyek selesai, no money nodong.. haha,, oke, kita bilang lo masuk perusahaan tetap. entah jd apa, pokoknya lo di kontrak panjang.. tp ini indonesia. kita lihat kota2 besar have no more land. yah,, ke papua aja. hehe,, masih lapangan disana. next, biologi. ini mungkin agak tajam buat lo. lo mo jadi apa ta? scientist?? what next? sori, maksud gw, lo mo kerja dimana? meneliti sesuatu? penelitian itu butuh dana. yah, klo lo beruntung sih bisa aja dapet perusahaan yg mendanai.
i dunno.. thats was just my opinion..

1 comments to “untuk ataa..”

  1. HAHAHAAA. liat dri opini loe, scara kasar tiga2xnya gk memadai dunx zsar :P

    apa gue prlu blg juga yaa...klo gue smpet ada kemauan msk sastra inggris, which mnurut gue jauhh lbih madesu? gilaa. seakan2x jurusan2x pilihan gue memiliki masa dpn tak jlas (di indonesia).

    hmmmmm. gue sie menganut prinsip ini; do ur job because u enjoy it, not because of its high opportunities. ya bkn brarti gue bkl seenaknya membabi buta ya tpi mnurut gue gk ada gunanya melakukan pekerjaan yg bkn bidang yg loe suka. misalnya gue ambil hukum krn masa dpn cerah tpi gue gk suka hukum. mnurut gue itu gk ada gunanya. it's like...forcing urself. haha. i just can't do that.

    biologi pun gue pilih krn emg bidang gue n i enjoy it. regardless of what i'd do in the future. yg jlas gue sneng ;D