Subscribe RSS

yupp i'm definitely sick!! td pagi gw greja. stelah 2 minggu berturut2 ngga greja, akhirnya menerima hosti juga. sebenernya males sih.. cuz today gw lemes bgt beberapa hari terakhir tidur malem bgt (jam 1an gtu). mustinya klo hepatitis tuh ngga bole kecapekan, harus banyak istirahat. (damn hell!!).. yah.. td sbelum greja pake acara sakit perut sgala,mo pup tp tak isa.. menderita skale.. untung lektornya td ganteng. (haha!!) beneran degh.. lumayan,, 2 minggu gak greja skali greja dpt pemandangan indah,, ^^

liburan mo ngapain yah.. ata bilang suruh baca buku. well,, buku2 disini (yg enak) dah habis dibaca. tp entah kenapa gw pengen baca memoirs of a geisha lg tp entah dimana buku itu. ngomong2 soal baca buku,, bokap nyuruh baca buku psikologi. (...) mentang2 gw calon anak psikologi!! haha,, yahh.. it's ok lagh.. thats mean my dad merestui i'll be a psikolog.. hoho,,

hmm,, td rasanya banyak yg mo gw tulis.. tapi lupa.. haha,, (seperti biasa..)
gw bingung degh sama blogger. soal waktunya. jam gw nulis blog, n waktu yg di tampilin tih gak sama. blog gw yg judulnya spmb itu kan gw tulis tengah malem. yg today jg.. itu dua2nya tengah malem. tp kok tampilannya gw nulis jam 9 pagi n 10 pagi yaaa..?? have no idea. is there any one know how to deal with it?? help..?

hmm,, capek. dah ah,, daku mo bobok. ini masih pagi loh!! haha,, jam 12.19 menit di komputer gw.. tp seperti yg gw bilang, gw lemes bgt hari ini. mungkin karma krn gw melanggar pantang pedes n goreng2an kali yah.. (jelas lagh!! oon!!)

sbelum udahan,, aku kangen ka sofian!!! si pian satu itu apa kabar yah?? lama gak smsan.. ^^ aku jg kangen sama c bio dika.. (pacar org rin..) haha.. bodo!! mereka pacar orang, gw temen mereka.. mo apa lo?? xd hoho,, kalo dika sebenernya masih terjangkau. maksudnya,, kadang gw bisa chating sama dia pake ym ata. ato nanya keadaannya sama c ata. secara yah ata online hampir 24 jam.. tp kalo c bio.. nomor hpnya ngga jelas. mo tlp ke rumah tak enak. sms, tar takada pulsa. mo tlp ke hp jg ngga enak.. hmm,, pengen ngobonk bareng lg degh.. bener kata ata, untuk waktu yg singkat gw dapet banyak hal di sana. gw jd anak bengal, tukang cabut, bolos les, hang out di pim.. itu smua ngga akan terjadi kalo gw gak ssc. thanks mom!! hoho,,
bener degh.. gw tuh anak rumahan. ngga pernah kluar. percaya gak c lo, namanya bp tuh sbulan skali aja blom tentu!! klas 3 ini malah gw jd liar. mustinya rajin blajar, malah rajin di luar rumah dgn dalih blajar di ssc. wakakakakak!! tp bener degh. gw bahagia disana. banyak tawa n masalah. gw lebih merasa enjoy di ssc tibang di skola. tp waktu gw intensif ssc, entah kenapa gw merasa kangen sama skola. mungkin suntuk gw di skola itu diimbangi indahnya di ssc yah.. thats makes my live goes round..
untuk semua itu gw berterima kasih sama TUHAN!! haha,, ini rasanya pertama kalinya gw berterima kasih sama Tuhan di blog gw.. haha,, tp bener degh. kenapa yah kok gw gak berterima kasih slama setahun ini. maksud gw, berterima kasih atas temen2 yg di kasih Tuhan. temen2 yg rese2, backstabber, gossip, baik, menghibur, lucu, aneh, sesat.. haha!! n guru2!! yg cerewet, ngeselin, rese, galak, nyebelin.. wew!! (rolling eyes) THANKS GOD!! THEY ARE AMAZING 4 ME,, sampe gw bisa lulus.. dgn nem 24,07!! thats great. wow..
rasanya senang skali..

i'm feelin better. but tired..
-gh-

THANKS GOD,, UR AMAZING..

Category: | 0 Comments

0 comments to “ini namanya sakit,,”