Subscribe RSS

hmm,,, hari ini banyak sekali yg terjadi.. tdnya gw pengen nulis soal "should i hate boys?",, tp gw rasa itu bisa menyusul..

hari ini,, gw bangun siang bgt. capek euy,, gak tau kenapa. biasanya bangun jam setengah8 trus baca2,, ngegolet2 dulu.. keluar kamar jam 9. :) hari ini gw bangun jam setengah7, trus tidur lg.. bangun2 dah jam 10!! weeks!!!! loncat lah gw.. mana musti ke skola pula,, x.x

nah,, as usual gw online, begitu online,, dpt offline mess di ym, yg bikin gw panas. ya gw bales mess itu,, gw gtu.. ahaha,, makanya td gw ngepost blog "bingung,, marah,, n sebel!!!!" yah,, gw males ah menceritakan disini. yang jelas gw langsung lelah emosi. abisa chating td. ahaha,, yah gw anggap aja masalah itu dah slese..


skarang gw lg chating sama okee,, ehehe.. lama kita ngga ngobrol heart 2 heart.. senangnya,, dia cerita soal gebetannya dulu, yg menyebalkan skali (my personal opinion yah ke,,). seneng rasanya.. ternyata kita senasib,, punya hati sama guru.. ahahaha,, tapi kayaknya okee lebih parah deh,, soalnya dia lebih nekat.. n gebetannya itu menyeramkan (sejauh yg gw denger dr okee sendiri)

kalo ngobrol2 gini, jd inget 2thn yg lalu.. waktu kelas1,, kita les bareng, ujung2nya ngga les. tp malah curhat sama pa nanang, guru les fiskim dulu.. huhuhu,, kangennya...

pa nanang itu bisa menenangkan dan mematahkan argumennya okee.. ahaha,, kalo okee lg panas n curhat soal begetannya yg guru itu.. wew,, pa nanang tuh jago menenangkan dan memberikan pandangannya sebagai guru,, ahaha.. okee,,okee..

lucu yah kalo kita bernostalgia gini, padahal dulu tuh pas les gw malessss bgt. abis rasanya gak tambah pinter,, ahaha.. tp skarang, rasanya pengalaman ini gak akan terulang..

mungkin 2thn lagi gw bakal merindukan pengalaman2 menyebalkan gw di skul jg. ahaha,, merindukan orang2 yg menyebelkan.. ahaha,, dunno.. hope not. wkwkwkwkwkw!!!!


feel better
-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “wew,,”