Subscribe RSS

tadi gw ke atma,, males cerita ah. sebel..
yah ke atma... trus ngantri ambil jadwal n jaket,,, trus ngatri foto.... trus di foto dgn background ungu (that's why i use purple this time..).... ungunya bagus.. -^^-
jaket gw warna orange (yah jelas lah!!! atma gtu..) ukuran xL.. dgn kancing gede warna emas...

yah pas ngantri foto, sty tlp.. nanya2 soal form jaket atma, tp gw jawab dgn sangat tidak membantu (ngga tau, lupa.) ehehehe,, gomene,, formnya dah gue tuker sama jaket benerannya,, ^^;

masih pas ngatri foto, gw tlp ata. baru gw tlp setelah, mungkin, 1jam gw baca sms dia. abis sebel. ada nomor gak jelas gtu sms gw (nomer hp), agak menyebalkan smsnya. intinya dia ngebela ata n bilang si ata tuh lg sakit dsb..

yah udah kalo lg sakit. gpp kok klo gak jadi, gak usah kayak gtu. isi smsnya tuh kesannya menyalahkan gw gtu. bete donk. i mean,, bukannya gak mo di salahin. kan saia gak tau.. (even though ada yg pernah bilang, ketidak tahuan adalah kesalahan org yang tidak tahu itu..) yah kalo misalnya gw tau ata sakit kan gw jg gak maksa2 dia ikut. trus jg gw bakal ntn sendiri kok klo mreka gak ikut.. (that's my plan).



yah gtu deh. akhirnya stelah di pikir2 dan di diskusikan sama bokap ,, gw gak ntn hapot.. karena dah jam stengah 4.. gw capek,, n mo jemput kakak gw yg lg training di cinox (how to write it??) BEJ.. (BEJ deket dr atma,, jalan 15 menit jg nyampe. dgn catatan ngga ketabrak aja. kalo ke tabrak yah 3mg ngga sampe2,, kan masuk rs dolo.. *halah.. ngejayus*)

abis jemput kakak gw di BEJ, akhirnya pulang..



ada yg mo gw ceritakan sbelum gw ke atma,, jd kan gw ke atma sama spupu gw (oke).. yah sbelum ke atma kita ke skul dulu, soalnya bokap gw ngga tau mo ngapain gtu sama kepsek sd ricci yg baru (bekas guru BK gw..). nah kita cukup lama disana,, 'bout 3 hour.. (3 jam ngga guna)

nah bisa di bilang selama 3 jam itu gw ngobrol2 soal pian (dudut).. yg jelas waktu kita membicarakan dia, ngga ada bokap gw lah!! nah waktu kita ngobrol2 itu, kan gw menanyakan pendapat dia (sama waktu gw nanya2 pendapat2 tmn2 ssc lain).. pendapat dia beda. agak lebih optimis, dan menyemangati. bukannya gw gak suka pendapat tmn2 gw yg lainnya. tapi yah,, stelah gw denger pendapat2 tmn2 gw itu n ngedenger pendapat oke, jd lebih lega aja.. awalnya gw mikirnya lebih (ke arah) negatif ke si pian.. tp stelah ngobrol2 sama oke.. jd agak mikir,, gimana yah bilangnya.. bukan optimis yg jelas,, tp gak tau deh.. seneng aja..

mnurut gw pendapatnya oke soal problem gw ini tuh lebih menyemangati, n dia ngga ngasih pendapat soal si pian gimana di luar2 sama tmn2 gw yg lain. tp lebih ke sikapnya pian kw gw.. kayak, "dia ngasi panggilan sayang ke lo banyak lo yin.." or sumthin like that.. maybe because she have face a same problem,, dia pernah berada di posisi gw, dan ujung2nya kita sharing.. mungkin gw sukanya di situh kali yah..

sayang waktu masalah ini hot, oke lg gak online. oke lg di makasar..

this paragraf dedicated to oke,, - okee mav yah tadi gw lama bgt ke atmanya,, can't arguing my dad. hehe,, i think you can understand it. we have a same tipe of father. haha!! yaah,, gimana acara di skul lo? telat bgt yah?? gomene,, stelah td ngobrol2 cukup lama, baru kerasa yah kita lama ngga ngobrol.. haha,, senangnya lo mo dengerin cerita gw as a sister.. mana bisa gw cerita ini ke cici zeena. ntar di ledekin. moh ah!! ehehe,, -^^-




sooooo tired...
-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “hallo atma, bubai hapot..”