Subscribe RSS

wew.. lama rasanya ngga nulis blog. hehe,, gw 2 hari ke bogor. trs pas pulang inetnya dudut, ngabeg ngga mo jalan. baru nyala minggu sore, tp keburu mo greja. jd gw online lagi malem. eh,, gak sempet nulis blog. soalnya banyak email, testim, n mess dr tmn2, jd bales2 email dsb dulu. lalu tidur. pagi ini mo nulis blog (karena semalam terjadi hal yg menyenangkan, mengagetkan, dan sukar di percaya, i'll write it at next paragraph..), eh bloggernya skarang yg dudut!! mosok' 2 jam ngga bisa masuk2??!? *protes!*

yah ini yg saia mo ceritain.. jadi seperti yg pernah saia sebutkan beberapa kali *gak ngitung* namanya di post2 sebelumnya, org itu tiba2 tadi malam sms saia. itu benar2 di luar dugaan.. soalnya biasanya gw yg sms dia duluan, baru di bales. nah tadi malem dia sms, nanya keadaan gw. cukup kaget sih.. tp dinikmati (halah!!) xd
yah akhirnya kita smsan, ngga banyak sih. dia nanya keadaan yah gw jawab. trs iseng2 gw sms dia sms gak penting.. gini..

"someone... miss u... need u... worry about u... lonely without u... love you... guest who? ... ur mom la!!you think it's me??! 0_o"
dan sms itu dia balas dgn sangat menyebalkan. tapi sms dia gw balas dgn becanda. (gw dah biasa kalo dia nyebelin. memang nyebelin orangnya!! xd). trus dia bales lagi minta di kirimin ulang, soalnya sms yg td ke apus.. yah gw kirimin lagi.. di bawahnya gw iseng godain dia, bilang sms itu mo di kirimin buat gebetannya.. dan dia balas..

"justru gwbwtan saya tuh kamu, kamu aja yg tidak pernah menyadarinya, payah neh..!"
"haha,,masa sih gebetan kk aku?pst bcanda d,pengen bikin aku gr.. gak mungkin kk ngegebet aku."
"kok ga mungkin, apa seh gak mungkin jaman skrng seh? ngapain ngeGRin km, saya seh orangnya diem2 tau..!"
"oo gtu..pcaya aja d. emangnya apa dr aku yg bikin kk ngegebet aku?"

u know what?? his answer makes me freeze..
"tuh kan masih ga percaya, ni bener2 dari hati loh,tapi d hati ada peroksidase tuh, wah bisa kna racun deh, pokoknya kmu bda deh dgn saya, kamu wanita saya laki2,duh sungguh di sayangkan, di mata hati saya ada aura2 berbeda deh,ni sih cukup saya dan TUHAN aja yang tau,gtu loh yayang jarinku, he..he..!"

gw gak tau musti ketawa, bingung, marah ato apa. smsnya tuh agak membingungkan. pertama2 dia becanda trus ngga jelas, trus bilang gw lain dr yg lain, trs ngomong2 pake aura2 gtu.. well,, gw percaya sama 'aura', soalnya kadang kan kalo org bete tuh auranya keliatan, ato orang seneng auranya keliatan. dah jujur gw tau, aura setiap orang tuh beda..

buat anak2 ssc yg baca,, gw yakin lo pasti tau ini siapa. n kalo baca post gw yg ini,, pliss kasih comment, mnurut lo maksud dia tuh apa..? jujur gw bingung, dia becanda ato serius. n gw jg gak tau maunya dia tuh sebenernya apa. maksudnya dia tuh sebenernya apa. kenapa dia ngasih tau gw gtu. apa cuman bcanda?

when a love came by,, i'm asking my self, is he trully said that? o_0


where's my fren?? they all gone in vacation. leaving me alone.. ><>

-RiN- confused, and alone.. T.T

Category: | 0 Comments

0 comments to “when love came by..”