Subscribe RSS

i've done sumthin stupid lately.. and i've done many mistake in the same time,,
but i want at least, i'm not skrew this one,,

wew,, bulan juli ini gw banyak jg yah nulis blog.. mungkin karena banyak waktu. ahaha,, gmn tar kuliah yah? bisa ngga ya nulis blog gni,, haha.. just see later,,

kenapa judul post ini "one step closer.." hehe,, cuz i did one step closer.
gw ngomong serius sama dia.. tepatnya, dia gw paksa serius. ;q abis,, gw kan gak tau dia serius ato ngga..

skarang gw lg menunggu sms dia,, yg terputus td malem..
n nunggu tmn2 online.. untuk di tanya pendapatnya.
n nunggu kabar temen gw yg sukarela yg tangan gw di ssc,, ahaha.. xq

kalo lo sebagai cewe baca sms gw kmaren,, hmm.. mungkin lo merasa gw tuh maksa2 bgt.. abis dia klo ngga di paksa gakakan serius.. gw mau selesai sekarang. kalo berakhir, berakhir lah. kalo lanjut, lanjut lah. dan kalau punberakhir, gw gak mau kita saling musuhan, ato saling ngga kenal. karena namanya seorang pacar itu..

bukan, bukan seorang pacar, tp pacaran itu adalah sesuatu hubungan, yg berarti pacar lo dah memasuki hidup lo, mengisi hari2 lo.. dan sesibuk apa pun pacar lo,, kalo dia emang sayang, dia bakal memberikan 1-2 menit waktu dan pulsanya untuk at least tlp ato sms,, buat yg mo ldr,, itu perhatian yg manis loh..

even so simple, but means much. hoho,, apa lg klo misalnya cowo/ cewe lo lg suntuk sama kuliahnya ato tugas2nya.. sebagai pacar yg saling mengerti lo harus dukung dia, naikin moral n semangatnya.. jangan menceritakan kehidupan2 lo di kampus lo.. kan lo ldr,, jd cewe/cowo lo ngga begitu tau soal kampus lo (kecuali ada yg bunuh diri, ato apa lah sampe masuk koran gtu.. hehe). dan kalo misalnya lo pengen mulai curhat,, mulai dgn kalimat,,"kamu lg sibuk ngga? aku mo curhat nih,," dsb lah.. yg mirip2.. dan kalo misalnya pcr lo bilang lg sibuk, lo hargain.. jgn terlalu memaksa supaya dia ngertiin elo. suatu saat lo harus ngertiin dia. n pasti nanti ada saatnya lo bener2 sibuk sampe ngga bisa nanggepin dia.. beri pengertian yg sewajarnya dulu.. baru lo bisa dapet pengertian balik..

kunci dr ldr adalah saling mengerti & memahami..



btw,, kok gw jd malah menasehati yah? weleh2,, hehe.. yah sudahlah... ^^;

-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “it's just,, "one step closer.."”