Subscribe RSS

Hmm,, entah kenapa. saat ini, gw meraasa sangat beeeteeeee!!!!!
well,, sebenernya gw merasa beberapa hari ini emosi gw ngga stabil. kadang seneng, sampe ktawa2 nga jelas. tp ntar tiba2 marah2 n triak2 ke adek2 gw. yah, melihat kenyataan mereka sangat2lah menyebalkan kalo dah ngumpul. brisik, rese, ngga bisa diem, bacot, cerewet, ngga penting.. dan masih banyak lg,, tinggal di undi dptnya yg mana, kadang malah gw dpt bonus. ngga cuman satu, bisa combo ato jackpot..

satu lg kenyataan menyebalkan yg bisa membuat gw betee,, gw sakit. sebel!!! hmm.. ngga juga sih. yah selain gw musti makan obat 3 biji (GEDE, catet.. G-E-D-E), n 3xsehari..
gw benci obat. dan semakin benci..
haha,, padahal anak dokter. secara logis, mustinya yg namanya obat itu dah biasa doonk.
enak aja!! emangnya gw penyakitan?? org penyakitan kan biasa dgn obaat.
huh,, skarang gw bner2 penyakitan,, bukannya gw dah biasa sama obat. tp gw memang penyakitan.. sebel sebel sebel!!!!!!
kenyataan yg harus gw hadapi kalo gw sakit.. gw musti tiduran mulu. cuz lever gw ngga bole keteken (blah.. blah..). makan musti teratur. ngga bole pedes, goreng2an, berminyak.. KUKUSAN SAHABAT KUH!! (grumpy..). coba kita perhatikan lg sikon di sekitar gw.. hmm,, ini liburan panjang. enak buat nongkrong, jln2, main, liburan, kluar kota.. kita lihat lg lebih jauh, PRJ, DUFAN, puncak.. smua itu ngga bisa di capai.. KARENA GW SAKIT!!!!
mustinya c enak. kan gw cuman makan n tidur. tp itu malah bikin gw jd gendut. ngga usah gtu, liburan aja gw pasti TAMBAH gendut!! >.<

dah ah.,. dah malam. mo bobo..

-gh-

Category: | 1 Comment

1 comments to “today..”

  1. hahaa. klo lgi sakit itu emang gk enak zsar. pasti bwaannya bete mulu krn gk bisa kmn2x, mapain2x yg disenangi, dll. tpi kok loe bs dpt hepatitis sie??

    hmmmmmmmmm. klo lgi skit tuh, bca buku gih. menambah wawasan. (halahhh...) no, really, reading is fun, klo buku2xnya brmutu.

    anyway...cpet smbuh zsariiin!