Subscribe RSS

hmm,, td pagi gw ke skul. males bgt!! gw males ktemu anak2 skola. kangen sih. awalnya gw semangat kesana. tp setelah sampe n ngeliat (baru ngeliat) anak2, gw lsng males!! kenapa? karena mereka ngeliat gw dgn sorot mata 'not welcome'. pengen gw gampar atu2.
hmm,, padahal selama liburan ini kita sering tukeran testim ato email2an ato ym. walau ngga sesering gw chating sama ata. tp kalo ketemu mereka bisa jadi mahluk paling menyebalkan sejagad raya. ngga semua jg sih. temen2 gank DoZA gw,, domi n aji sih baik2 ajah. tp td gw dateng telat, jd pas gw dateng mereka pulang.. yah gak bareng degh.
gw jd agak membandingkan anak2 ssc dgn anak skul gw. i feel welcome waktu gw dateng di ssc. kenapa?? karena kalo gw dateng, mereka menyambut gw dgn sapaan ato kalo gw dateng pasti di tegor n ngobrol2. kalo tadi.. gw dateng boro2 mereka ngeliat. bukannya mau di perhatiin yah, tp hellowww!!! mereka itu temen2 gw. 5hari seminggu ketemu, beberapa temen2 gw dari sd. malah ada yg dari tk!! damn hell!! mereka bener2 ngga ngehargain gw. bukannya gw gila respect yah.. tp masa nyapa aja gak!
yaaahh,, gak papa deh. toh gw gak ktemu mereka lg. n itu bisa jd plajaran buat gw. jadi kalo ada sesuatu kegiatan, gw harus ramah sama org. so mereka gak feel bad to attend acara itu. n gw rasa being polite is not a sins.. hehe,,
sebenernya ada jg temen gw yg nyapa. namanya mozes. haha. tuh anak,, inu. suka di panggil ini soalnya punya gingsul. anaknya baik, suka main di warnet. tp sayangnya mother's son bgt!! hoho.. dia nyapa gw,"eh, ibu ketua.." yg gw bales dgn hormat tangan kiri, soalnya tangan kanan gw telat ngangkat. huehehe.. gw mank ktua kelas. tp gw gak pernah merasa bangga dgn gelar itu. abis anak2 kelas gw milih gw jd ktua kelas jg karena tumbal. soalnya ketua itu bertanggung jawab sama kelasnya. trus kalo ada apa2 'ketua kelas'!! kalo guru ketinggalan buku di ruang guru, 'ketua kelas'!! kalo guru gak ada, 'ketua kelas'!! kalo kelas berisik, 'ketua kelas'!! kalo kelas mo ada acara ngunjungin wali kelas yg kebajiran, 'ketua kelas'!! damn hell with that 'ketua kelas'!!

haha,, kalo melihat kehidupan gw di skul, gw tuh sangat menyedihkan sebenarnya. lebih tepatnya gw pasrah dgn lingkungan gw. kenapa? karena memang gw gak berdaya disana. entah kenapa. mungkin kalo lo skul di SMUK RICCI 2 bakal ngerti. kalo mnurut gw sih itu semua karena anak2nya sombong n suka memandang tinggi dirinya sendiri. ini gw sadari saat gw masuk ssc n ketemu sama anak2 pj. mereka nyapa gw, ramah, ngajak ngobrol dsb. i feel welcome there. tdnya gw mikir slama ssc gw bakal blajar, karena sebenernya waktu masuk pertama kali gw mikir males untuk bersosialisasi lg. sebenernya gw trauma bersosialisasi, takut bakal ktemu sama anak2 yg tipenya skola bgt!! haha,, org pertama yg ge knal di ssc itu sara puspita dewi. yaap sara itu. kedua si wijayanti. knalannya pas test pertama gtu. kemudian baru anak2 pj.. ternyata org2 itu masuk kelas slasa jumat. i'm so happy. smangat les, karena disana gw bisa ketawa, ngobrol2, makan di obonk. gw merasa mereka membuka diri n mo menerima gw apa adanya. waktu gw bete n males ngomong mereka perduli sama gw, mereka nanya, mereka ngajak ngobrol walau gw bales omongan mereka dgn kasar. dan ujung2nya gw pun minta mav sama mereka. mereka mau menerima gw apa adanya, n gw pun akhirnya menerima mereka. makanya untuk waktu yg sedikit disana i have so many think. i feel like home.

gw jd membandingkan hidup gw di ssc, rumah n skul. selama setahun di kelas 3, waktu gw habiskan di luar rumah. pagi skolah sampe jam 3, pulang makan istirahat sebentar trus jam stengah lima teng brangkat ssc pulang jam 8 mandi makan tidur.. begitu setiap hari. well sebenernya cuman slasa jumat sih, tp ujung2nya gw les setiap hari, soalnya gw seneng les!! haha.. my mom yg memperhatikan gw, pernah bilang.."aura lo beda bgt sih kalo abis pulang skolah sama pulang les." gw sih diem ajah. abis gw jg ngerasa gitu. pulang skola gw bete bgt, suntuk. pulang les gw senyam senyum.

karena hidup gw di ssc itu indah. ada sara, dika, bio, pj crew, anak2 rabu (ata, anggi, manda, maria..), global crew, banyak deh!! guru2nya jg ambil bagian, pa abu, pa yudi, pa sofian (ehem,,), pa sugeng.. blakangan gw bertemu dgn pa kosim (miss him 2. dia jago bersilat lidah!! n lucu abis!!), pa kamal, pa kelik, pa supri. semuanya nyebelin, lucu, rese, ngeselin, n baik. pa abu yg sabar n jago ngajar kimia. pa yudi yg lucu garink n seneng di foto. pa sofian yg jutek rese n suka kasar. pa sugeng yg rese, suka negor gw brisik, negor gw gak nyatet, negor gw telat (ahaha). pa kosim yg bilang gw cerdik. pa kamal yg senyum mulu, terbuka bgt n nebak sifat dasar gw. pa supri yg jago bhs ind, yg tlp nyokap gw n bikin gw di marahin. ngga lupa mba dona, mas ali, n pa oban.. ahaha,, mba don yg pernah di marahin bokap gw gara2 libur ssc yg ngga enak. mas ali yg sering gw utangin beng2 n susu. pa oban yg suka garink, n pernah nemenin gw sampe jam setengah9 gara2 gw belom di jemput..

wew.. gak lama lg gw bakal nangis neh..
ahaha,, sial lagunya pas pula. graduation by vit c..

haha,, gw merinding. beneran deh.. kalo gw menerawang jauh ke belakang. waktu gw kelas 1, 2, 3. gw di ssc.. gw pengen nangis. semua itu,, nyebelin, ngeselin, indah, menyenangkan, menyedihkan.. gw merasa lebih dewasa skarang. n entah kenapa gw jd mensyukuri semua itu. semua yg udah bikin gw marah2, ketawa, nangis, jatoh, sebel, seneng, jatuh cinta, patah hati..

i'm gonna cry
-RiN-

1 comments to “maybe school are suck..”

  1. cheer up zsar!! mgkn ini jg plajaran bwt loe agar loe taw who r ur true friends r! angkatan skul loe hnya sbgian kcil dri dunia kok ;D