Subscribe RSS

apa bedanya ke3 status yg ngetren itu??

ini menurut pendapat pribadi gw yaa,,

pacaran
status yg paling jelas buat kita. kita bisa ngapelin cewe kita (untuk cowo), bisa sayanga2an, bisa tukeran benda2 kecil, bisa bermesra2an, bisa putus.. (ahaha). pacaran jg butuh tanggung jawab, soalnya lo macarin anak orang (halah..), and lo harus bisa saling menjaga perasaan pasangan lo (halah.. again)

HTS
Hubungan Tanpa Status.. yag seperti namanya, hubungan ini tanpa status.. biasanya terjadi kalo kita pacaran trus lama ngga saling kontak, so hubungan mereka statusnya ngga jelas. bukan pacar, bukan temen,,

TTM
Teman Tapi Mesra.. yg ini agak menyebalkan (personal opinion.. :q).. soalnya lo bisa sayanga2an kayak pacaran, sementara nanti kalo cowo/cewe lo naksir someone lo ngga berhak marah. kan lo bukan sapa2 gw (ouch..). padahal lo udah terlanjur sayang sama dia. selamat makan ati deh kalo gtu. ahaha,,


kalo gw di tanya milih yg mana..?

well,,gw bakal milih pacaran, krn itu lebih konsisten n paling jelas dari 3pilihan itu. tapi kalo org yg akan jd pacar lo itu seorang guru,, uhmm.. think twice..

bukannya gw gak suka guru.. rasanya gw pernah bilang beberapa post sebelumnya, kalo buat gw tuh guru adalah sesosok figur yg harus kita teladani n kita hormati. bukannya kita pacari (halah..).

sebenernya ada sebab lain kenapa gw gak mo pacaran sama dia (can't say his name,,). 1.dia muslim, 2.dia guru, 3.dia beda hampir 10thn dr gw, 4.gw masih belom bisa terikat (kayaknya..), 5.gw takut dia jg masih ngga bisa nahan diri untuk TP (ahaha,,)

bukannya gw membedakan agama gimana yah,, tapi my mom dah wanti2 gw dari jauh2 hari, "nanti kalo cari pacar jgn yg muslim yah!!!" halah.. mommy,,

umur jg ngga menetukan, karena entah kenapa gw merasa dgn bedanya umur dia akan lebih mengerti gw. (dia ngerti gw, bukan gw ngerti dia. ahaha,, rin,, lo egois..) hehe,,

soal belom bisa terikat,, itu salah gw. hik2,, kenapa cowo2 ganteng bertebaran kayak garem?? (halah..)

soal TP.. hehe,, gw bilangin sih bisa aja, klo dia nurut. hihihi,, can u imagine it?? cowo, 10thn lebih tua dari lo.. lo bilangin?? wew,, ahaha..



gw agak males untuk TTM-an. soalnya gw pernah ngerasain, n itu gak enak. sakit teman,,

HTS, boleh aja.. lumayan menyenangkan kok. (halah..) hehe,,



welwh,, si dia marah.. wew,,
ini cowo aneh deh,, apa lg dapet kale yah???
cowo memang aneh,,,


-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “pacaran, HTSan, TTMan..”