Subscribe RSS

haha,, akhirnya gw nulis jg,, stelah lama tidak menulis, padahal banyak yg pengen gw ceritain disini. tp begitu masuk create new post, lsng males nulis. ahahaha,,

yaah.. post gw yg ini buat tmn2 skul gw, yg td malem gw baru tahu, mereka suka baca blog gw.. ahahaha,, i never thought that you'll ever read my blog. haha,, thx yaa..

beberapa hari yg lalu ada temen gw yg post comment di fs gw,, di bilang dia baca blog gw, n nanya gw jd benci ya sms anak rici?? akakakakk,, no comment deh. ato kalo gw kasih comment,, yaaaa gw gak benci sih. gw cuman ngga suka. gw jg ngga menyalahkan satu-dua org yg bikin gw gak suka sm sikon di skul, emang semuanya bgtuh. 14thn gw disana, gw cukup melihat banyak perubahan2 (yg gw suka, n gak suka. but most of them, maybe yg gw gak sk. akakakakk) dr tmn2 gw selama itu. yah, trs gw bisa apa? masak gw suruh meraka satu2 berubah sesuai keinginan gw?? no way. what i can do is just do my best. (halah..) hehe,, even though sumtimes i pretend to be sumbodi else there.. tp gak papa,, haha.. sapa tau dgn gtu gw jd jago acting.. wow.. akakakakakk!!!

intinya, semua telah berlalu.. let what it was happen, just happen. -^^-



yaaayyy!!! hari senin,, nomat... nomat... hapot5 i'm commin!!!!!!!! (tlat bgt gw.. T_T)




-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “dedicated 2 my school fren.. -^^-”