Subscribe RSS

well at last gw nulis jg.. huhuhu,, capek skali rasanya..
sebenernya gw dah bisa online dari kapan tau, tapi untuk menulis blog itu butuh waktu yg cukup lama. sementara gw masih menyiapkan diri untuk pramabim & ospek..

PRAMABIM
pramabim itu "pra masa bimbingan mahasiswa". asli, seru abis!!!! gw salut sama senior2 psikologi atma yg bisa menahan ego mereka untuk ngerjain kita.. selama acara itu kita ngga ada yg di kerjain, di marahin, di hukum dsb. pramabim kita berisi hadiah dan motivasi dari para senior. tp yg makin bikin gw salut adalah.. waktu thn lalu (angkatan 2006) itu menderita skale loh. tema pramabim mereka "survive". nah loh!! judulnya aja dah ngga enak. yah bgtulah.. mereka harus survive, harus rebutan selimut, harus rebutan makanan. bener2 deh..

tema pramabim gw kali ini adalah kerjasama. dimana kita di bimbing untuk menghadapi realita kampus, yg jauh berbeda dari sekolah, dgn kerja sama, saling menghargai dan rendah diri. pramabim 2007 ini,, kita makan enak (kenyang n ada daging.. xq), tidur lelap, sahabat banyak. haha,, katanya pramabim 2006 itu,, kita kalo main game trus kalah, ada kelompok yg tidur di aula, ada jg yg makannya cuman dpt nasi n sambel, ada yg tidur di kamar tp ngga pake selimut. yah macam2 deh. makanya gw salut bgt sama senior2 2006 & yg lainnya karena mereka ngga gatel ngerjain kita.

n gw jg bangga bgt sama temen2 kelompok gw pas main 'planet game',, kita bisa kerjasama meskipun gagal, bisa saling menghibur & menahan ego untuk saling menyalahkan.. (17!! YOI!!!!!)

buat temen2 yg sekelompok pas 'mission imposible',, (6,, SEMANGAT LUAR BIASA!!!!) haha.. you are amazing!! kita baru kenal bisa di bilang setengah jam, nama2 jg masih ngga apal, tapi kita udah bisa dan mau saling menolong waktu nyebrangin sungai ke check poin A, mau saling tunggu2in waktu yg depan jalan terlalu cepet, bisa nahan ego waktu nentuin jalan (dgn peta yg amit2 ngga jelasnya!!), bisa sabar & kuat mendaki tebing, bisa saling mengalah.. n buat putra.. (huahahaha) thx bgt yah dah mo jagain gw waktu ampir jatoh di pos C. hehe,, gw mang ngga jago hiking, jd kalo ke capekan tuh pasti gak stabil berdirinya. daku terharu,,

waktu main 'mission imposible' gw sempet membadingkan temen2 skul gw dgn tmn2 kelompok gw ini.. gw pernah beberapa kali hiking gtu sama anak2 ricci.. tp tetep aja gw lebih nyaman sama 'kelompok 6' ini,, mereka ngga ketawa waktu gw hampir jatoh, ngga ketawa waktu gw kesandung akar, ngga ketawa waktu gw kepleset.. mungkin krn baru kenal kali yah. tp selain itu, mereka jg rela nolongin. yah,, intinya gw feel comfort deh..

buat ka diany,, fasil gw disana.. wohohoho,, kita selalu bersama yah,, huihihihi... iyah,, kan kita kelompoknya tuh ada banyak bgt dgn tujuan kita kenal orang banyak. nah pas kumpul di sport hall atma, gw kelompok sama fasil mira, tp pas di tronton gw di oper ke tronton 3 dgn fasil jesot n diany (dhy2). pas sampe di nisita kelompoknya di ubah lagi, kelompok gw kelompok 17, dgn fasil dhy2 lg. besoknya (hari ke2) kelompok main 'mission imposible' gw berfasil dhy2 lg. an so on,, ahaha.. bosen kali yah si dhy2 sama gw.. xq

the last but not the least... temen2 sekamar gw di b17!!! mav gw sebagai ketua kamar, pemegang kunci dan yg berbadan paling besar sering datang telat yah... abis tangganya cuman 1 trus macet pula. hehe,, yah.. buat lo semua,, you all are the best thin i get there.. hehe,, lo tuh bikin hari2 gw disana bewarna.. kita sama2 capek, sama2 bete n sama2 pengen mandi.. ahaha,, kita ber11,, dgn kamar mandi 1.. dan waktunya yg sedikit.. akhirnya ada jg yg rela ngga mandi.. (akakakakk!!!) thx yah.. nih gw sebutin satu2 namanya.. kasim, yovi, yoyo, linda, yashinta, yuni, yunita, keisha, lidya, yenna.. hiahahaha,, lo semua gila tau?!??!?! ahaha,, gak bisa gw ceritain disini,, tp temen2 yg mnurut gw paling deket dari org2 yg gw temuin di sana itu, lo2 pada. ahaha,, EMANG!! EMANG!!! hope you read this post.. huhuhu,,


OSPEK
perlu kah gw ceritain? hmm,, yah standar lah. gw di suruh duduk 10 jam dalam ruangan ber-ac dan mendengarkan dgn cermat. ngga boleh ke luar, wc di jatahin, makan siangnya lama betul, n waktunya sedikit..

ospek gw sekelompok sama ancis, angga, barus, mozes.. ketemu banyak temen2 baru lg yg ngga kalah gila,, ahaha..

cukup menyenangkan sih, soalnya kita ngga di kerjain. tapi sangat membosankan.. yah entah harus bersyukur ato nyukurin diri sendiri. (ahaha)..

buat ka eric (2004),, thx yah dah sabar n kalem sama kita. ahaha,, eric tuh yah, kalo kita keluar kelas pas mo liat2 stand UKM,, sangat melindungi kita loh.. ahaha,, takut di gangguin sama senior2 kali yee.. entah lah.. ihihihi,, ka eric, dpt salam dari windy!!! uhuhuhu..



yah, sekian cerita saya.. mungkin ngga jelas kali yaa.. tp post ini cukup melukiskan kesenangan saya pada atma.. ahaha,, well maybe it will be okay if i say this,, "gw ngga nyesel waktu tidak menemukan nama gw di daftar spmb.. karena gw menemukan nama gw di psiko atma dan mungkin itu tidak akan gw sesali.."


-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “pramabim,, dan ospek..”