Subscribe RSS

huaaahhh!!!! lama skali tak nulis blog.. 8 hari! ahaha,,

well,, itu namanya kuliah. :q
gw sibuk sama kuliah, tugas2.. masih sempet online sih. tapi klo buat nulis blog itu butuh waktu..

barusan bokap telepon. ngajakin makan. kenapa sih ngajak makan kok tiap kali pas gw baru aja slese makan?? bete!!

hmm,, apa yah yg mo gw ceritain?? huhu,, banyak sih sbenernya.. tapi saking banyaknya bingung..

well,, how bout mabim??
mabim itu adalam masa bimbingan.. khusus fakultas psikologi. mungkin bisa di bilang lanjutan ospek fakultas.. yang namanya ospek tuh pasti dikerjain gtu kaaaan?? tp ospek fakultas gw gak gtu,, at least menurut gw lah.. ^^

ospeknya menyenangkan!! seru!!! n bener2 beda dari bayangan gw.. gw kira kita bakal di kerjain muter2 kampus ngga jelas gtu. well,, mang iya sih gw muter2 kampus ngga jelas. tp yg menyenangkan dan gw syukuri bgt adalah,,

kita, angkatan 07 ngga di bentak2, gak di marah2in, gak di suruh2, gak di palak, gak aneh2 deh.. semua kegiatan yg dilakukan itu punya alasan&tujuan tersendiri.

semuanya, temen2 gw n kakak gw, bilang itu karena fakultas psikologi.. mungkin jg kali ya. bagus deh kalo gtu. gw gak nyesel masuk psiko atma, selama gak jadi psikopat..

mabim gw kmaren bertemakan amazing race.. dari namanya aja pasti tau laaa,, ^^ yah amazing race. ahaha,, kita muter2 kampus nyari pos2 gtu. totalnya ada 20pos, dan harus slese dalam waktu 3 jam. yang pertama balik ke ruangan (yb 105-106) dia yg menang.

kelompok gw terdiri dari 9 orang.. aming, sara, devi, yovi, vidi, helen, bulan, monik, dan gw.. diketuai oleh aming.. ngomong2 soal aming, nama aslinya bukan aming loh.. tapi entah kenapa, pas knalan2 gtu dia menyebutkan namanya aming. alhasil, kmare pas gw ngeliat2 nama di daftar nama sempet shock melihat tak menemukan namanya. ahaha,, kita semuakan mengandalkan aming. :q

kelompok gw bener2 seru.. well,, gak heboh2 amat lah. sebenernya nothing special dari mereka. tapi asik aja. ^^;

hal yg paling berkesan buat gw adalah waktu kita musti ke lt5 gedung c.. liftnya luama skale.. dan yg ngantri dah banyak gtu.. akhirnya kita memutuskan untuk naik tangga. yup naik tangga darurat, 5lt!! coba anda bayangkan gw,, gendut n keringetan.. ngos2an naik tangga.

bulan, sala satu anggota kelompok gw.. yg lebih 'besar' dari gw.. jg ngga kuat gtu.. gw jadi merasa senasib sama dia.. akhirnya gw nungguin dia dulu. sambil menyemangati.. napas gw c masih kuat untuk triak2 tapi kaki tak mau bekerja sama. akhirnya kita sampai jg di lt5..

stela sampe di pos.. kita duduk2 bentar.. mengistirahatkan jiwa dan raga (ahaha).. akhirnya turun deh, menuju pos berikutnya, dgn turun tangga.. *Goood...!!!*

kejadian yg paling menyebalkan adalah waktu nyari pos dgn petunjuk "G 100".. kita di tipu ibu2 gtu. sial!

trus ada jg "tempat peminjaman mobil atma". kita sampe nyasar ke 3 pos yg salah. pos di depan bkk, pos di depan rumah tangga, n pos di depan hall arinzei.. huhu,, "G 100" n "tempat minjem mobil" yg gak akan gw lupakan!!! sial. soalnya gara2 dua pos laknat itu, kelompok gw terhambat lumayan luama.

akhirnya stelah menyelesaikan 20pos itu, dan telah bersimbah keringat nan bau.. kita semua balik ke yb 105-106.. kelompok ke 6 apa 7 gtu yg balik.. huuu,, sebal! padahal gw berharap yg ke 3 ato 4.. ternyata banyak skali yg lebih bersemangat dr kelopok gw..

ayu teman2 srigala!! smangat!!!!! kita harus bikin yel2 yg beres yaaa!! jgn mars psikologi mulu,, cinta amat kita sama psikologi.. :q

well.. cerita yg lumayan panjang.. :sigh: capek, tapi puas. pengen lagi.. tapi nanti deh,, not know.. masi capek..

oh iya,, seminggu kmaren gw make baju putih plus pita ungu di tangan kanan. minggu depan make merah plus pita ungu di tangan kanan.. minggu depannya lagi
make biru plus pita ungu di tangan kanan.. tujuannya supaya senior2 kita yg 02 kk tau kita yg mana.. mereka nyariin kita.. aduh kita di cariin... ^^

weh,, dah dulu yaa.. ^^

-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “mabim”