Subscribe RSS

yah sperti judulnya. hari ini kuliah, lalu libur, lalu kuliah lagi.. yup, sabtu kuliah.. T.T

atma jaya tega skale..

weh,, gw capek. bener deh. sbenernya buanyak banget yang pengen gw ceritain. BUANYAAAAKKKKK!!!!!!!

tapi pada dasarnya gw seneng banget, n sampe skarang gw merasa bahagia n gak nyesel masuk situ. nice fren, nice place, nice dosen, nice class,nice senior, nice people.. gw enjoy disana,,

sampe skarang pelajaran yg gw seneng itu adalah filsafat n psikologi umum.. belom ktemu statistik,, yang lainnya oke sih.. inggrisnya lumayan seru kayaknya,, paling membosankan itu pancasila, soalnya dosennya bertele tele. yah,, klo gw meratiin mungkin gak akan ngebosenin. tp gw gak mratiin, mungkin karena gw gak suka ppkn waktu sma dulu. (ha) (sapi)

duh,, kangen ssc. pengen main.. teman,, kapan kita ngobonk lagi.....???
gw kangen dia..


-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “kuliah,, libur,, 17an,, lalu kuliah lagi..”