Subscribe RSS

PROKLAMASI..
KAMI, BANGSA INDONESIA
DENGAN INI MENYATAKAN
KA-MER-DE-KAAN-NYA..



ahaha,, judul dan pembukaan yg gw bikin gak nyambung yah.. tapi bener memang hari ini hari kemerdekaan bangsa indonesia yg ke-62.. tapi menurut belanda kita tuh baru merdeka 58 thn,, haha..

MERDEKA!!!



gw mo membahas judul post gw ini. judul itu bener2 pas bgt deh. memang hari ini tuh free time for me, after a long tired week. kuliah,, tugas,, (padahal tugasnya baru dikit loh..),, ukm2.. dsb..

hari ini gak kayak taun2 lalu, gw musti ke skola trus upacara bendera. ato pulang2 ke rumah gw sibuk ngeliatin lomba2 di kompleks rumah gw.. ato gw sibuk nemenin adek gw ikut lomba.

kali ini, mulai saat ini itu semua tugas adek gw, yg udah smp.. gw gak mungkin nge-hendel semua itu selama lamanya (kan??). adek gw harus dewasa, n gw rasa bisa di mulai saat ini (mustinya dah dari kmaren..)..

graf adek gw yg smp abis pulang dari upacara bendera di skul. nyahaha,, dia ngedumel, karena hari ini bener2 cuman upacara n absen. selesai. ahaha,, kasihan skali. gw bersyukur lulus, jadi ngga perlu upacara lage.. ^^

yah,, al last a free time for me. gak ada kakak gw.. dia lg di tugasin ke pulau apa gtu, salah satu pulau di kepulauan seribu.. kayanya ada investor dr luar negri,, trus ada rapat disana. yah bgtulah.. kasian kakak gw,, baru lulus udah di suruh kerja, gajinya bukan buat dia pula. buat adek2nya sekolah.

sebenernya gw gak mau menyalahkan keadaan, ato menyalahkan pihak2 tertentu. tapi memang gitu kenyataannya, gw harus menyalahkan seseorang/pihak tertentu. misalnya bokap gw yg ngga tau diri (kasar..). gini deh, teman2.. gw tanya yah.. apa tugas/kewajiban seorang ayah?? menafkahi keluarga. membayar uang sekolah,, dsb.. tp bokap yg tersayang gak mau. well,, akhirnya nyokap gw dgn 'licik' ngabil duit dari tabungan bokap. untuk biaya buku n transport gw ke kampus.. lalu,,bokap pun marah2. ngamuk2 minta duinya di balikin.. lo mau tau berapa yg nyokap gw ambil?? hmm,, untuk gw doank ya,,sekitar 300rb klo gak salah.

300 rb, untuk buku kuliah (thats mean in english, n tebal skali), transport (pulang pergi sehari itunglah 28rb), makan siang gw (dikampus itunglah 10rb).. coba pikir,, cukup ngga???

sori yah gw jd curhat colongan.. ^^ nyahahaha.. yah coba aja di pikirin. kan kesian kakak gw musti kerja (ini hari libus yah,, tgl merah loh!!), even tho ada enaknya jg jalan2 ke pulau gtu.. tp kan teutep aja capek.

huhu.. gw binun mo nulis apa lg.. nanti menyusul la di post berikutnya..

-RiN-


Category: | 0 Comments

0 comments to “at last,, free time for me”