Subscribe RSS

hahai!!!!!!! nyahahaha,, gw akhirnya mempostkan foto2 di blog ini..

kami para narsis
yg di kanan ini... pas lagi di bks.
3 di depan, dari kiri ke kanan: ganis, darma, stefani, yasintha
yg di belakang, kiri ke kanan: helen, irene, gw, siska


kami si pita ungu
ni foto rada gaya.. mentang2 pake pita ungu sgala.. akakkakakakakk!!!!




gelap gelapan rame rame!!

yg 2 di depan ikut2an tuh!! :q
2 di depang: oma (a.k.a meiske), n putri
di belakang, berantakan.. :q
yasintha gak kliatan!! akakakakakk!!









merah itu cinta.. wakakakakakak!!!
nah ini dia.. foto yg gw nanti nantikan.
foto ini pas kmaren, hari ptama kita make baju merah. mungkin karena warna merah yaaa,, kmaren tuh kita gila bgt. ketawaaaa mulu.. sampe pas filsafat (a.k.a pelajaran serius) si dosennya ikutan ktawa,, wakakakaka!!

ada kisah lucu di balik foto ini,, jadi kan kmaren kita masuk kelas setengah jam lebih cepet, kita dah ngetag tempat paling depan karena ber-ac and kita berniat tidur di depan. mas reza (dosen filsafat) nanya kok kita semangat bgt masuk kelas. gw jawab aja, "kita mo blajar filsafat mas!" dengan intonasi smangat, padahal muka nahan ktawa.. nyahahaha. abis itu, kita ngobrol2 ngisengin helen dst dst. lupa siapa yg mengusulkan kita foto. nah si stefani (dedek kuu..) bilang minta mas reza yg fotoin, tp nyuruh gw bilang ke mas reza.. swt berat dee.. akhirnya gw mengiyakan, pas gw berdiri ank2 yg lain panik. dikiranya gw bener2 mo ke mas reza.. padahal gw ke reza. uuhh,, di kelas gw ada cowo yg namanya reza, anaknya cerewet deh, tapi baik sii. (anak psikologi mah baik2 smua..). nah jadilah kita foto.


huaaaahhh... senangnya.. tenyata kalo ada foto, kisah2 berkesan n lucu jadi keinget yaa.. ahahaha,, nanti foto lg aaahh..

btw, gw binun nih mo masang pake warna apa. putih aja yaaa,, :q netral c..


-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “my last few day..”