Subscribe RSS

gw gak tau musti nangis ato ketawa. mungkin bakal lebih tepat kalo gw pasrah sama keadaan aja deh. soalnya gw gak tau musti gimana lagi. pengennya sih langsung nyelesain masalah, tapi gw gak tau gimana cara yg ngga maksa ato gmn caranya bikin dia merasa ngga di paksa.

haha,, bukan masalah kuliah, sekolah ato keluarga.. HANYA karena seorang pria berumur 27(maybe 28) yg bertingkah seperti adik gw yang kelas 3sd. kalo kemarin "sammy" bermasalah sama anak kecil di rumah homestaynya di antah berantah sana (mav sam,, gw gak tau lokasi lo tepatnya dimana... xp), gw bermasalah sama cowo (gw) yg bertingkah seperti adek gw.. beda tipis.

masalahnya sekarang,, gw bingung masalah dia tuh apa, dia gak mo cerita, gak terbuka. masa gw musti ngorek2 mulu? gak enak kali. trus kmaren gw sms gak di bales. sampe akhirnya gw chating sama ata. gw lupa siapa yg mulai percakapan soal dia, tp most of conversation kita tuh soal dia. ata (and anggi) bilang dia itu gak serius sama gw. mereka bilang dia cuman kesian or some sort of that. mereka bilang dia suka pilih2 konsul, maunya sama yg cantik doank. n waktu itu nggi pernah main ke ssc trus ngeliat dia ngajar konsul murid yg cantik bgt.

gw gak menyalahkan mereka mikir kayak gtu,, karena gw jg sempet mikir soal hal2 kayak gtu. sempet mikir dia ngga serius,, sering banget malah. tapi gw berpura2 menutup mata, dan berpikir positif. sering jg gw mempersiapkan mental soal dia selingkuh mata sama murid2 bimbelnya. ato mungkin dia bener2 suka sama murid2 barunya.. yah, mungkin lebih tepatnya gw UDAH mempersiapkan mental untuk itu.

tapi,, benteng mental yang gw persiapkan itu runtuh waktu kemaren ata cerita gtu. sial, bego bgt sih gw. maksud gw.. cowo doang gtu. klo (kita anggap aja) dia pernah suka sama gw (muridnya dulu), apa ngga mungkin dia bakal suka sama muridnya sekarang. mungkin dia adalah tipe orang yg suka dgn bergantinya tahun ajaran. maksudnya,, suka pemandangan baru. so dia menganggap gw (jaman gw) dah berlalu.. sial.

gw sempet mikir si ata sama nggi cuman rese aja. maksudnya,, emang dari awal kesannya mereka gak stuju. trus begitu keadaannya gini, mereka mo nunjukin mereka bener (or sum kind like that). itu kata si iblis dalem hati gw. tp setelah gw berpikir, apa untungnya mereka gtu? mereka ngga suka sama dia. n gw rasa mereka jg ngga doyan sama tipe2 cowo kaya dia. so buat apa mereka gtu, klo bukan krn mmg mereka sayang sama gw? care sama gw.. (huhu terharu..)

sementara lagi butuh, si oke ngga nongol.. yah mungkin memang harusnya begitu, jadi gw terus membuka mata. tidak terpaku pada sifat optimisnya oke. bukannya ngga bole/ngga seneng. tapi seperti kata si oke, "punya temen kayak ata n anggi itu bagus, bisa membuat gw tetep di tanah." gw cuman ketawa aja waktu dia ngomong (kurang lebih) gtu. tapi sekarang gw ngerti.. punya spupu kayak oke yg optimis n bersemangat, dan temen2 (ata n nggi) yg realistis even tho it's hurt. make my world goes round. mungkin hal itu terjadi di ricci dan ssc dulu. entah bagian mana yg optimis dan bagian mana yg realistis.. dunno,,

haha.. gw merasa semakin dewasa. thanks God. love You more and more again. hope You'll always right beside me, givin me those good frens always..

hmm,, keputusan terakhir gw.. gw jalanin aja hidup gw as normal as i can. kalo dia ngga pernah ngehubungin gw lagi. ya udah. kalo dia sms, liat apa yg dia smsin. liat bahasanya, tujuannya.. and maybe gw akan agak dingin ato marah sama dia. dunno, tergantung mood n sikon gw waktu itu lah.. haha,, semoga aja dia beruntung. xq


mo makan dulu yaaa.. hehe,, luapar,, ><
-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “inilah yang namanya, "pahitnya kenyataan"”