Subscribe RSS

stengah jam ni layar "create post" terpampang kosong di mozilla gw.. nyahahaha,,

bingung mo nulis apa.. padahal banyak yg pengen gw ceritain, tp saking banyaknya takut ngga sempet.. soalnya jam 8 gw musti berangkat untuk kuliah jam 10. (T.T) yah gw singkat aja yah ceritanya. mungkin untuk lebih detailnya akan menyusul (mungkin).

hal2 menyenangkan kemarin: temen2 yg SK, tmn2 yg asik, tmn2 yg baik, tmn2 yg aneh (hahaha!!), jadi ktua kelas inggris n penil(penulisan ilmiah), ketemu temen2 sd smp sma n ssc, jam kuliah terakhir lebih cepet 1jam kluarnya ^^..

hal2 menyebalkan kemarin: inget mulu sama dia waktu bengong (sial), jatoh dari bus, tumit gw lecet2 lagi, duit abis, nungguin kakak gw 1jam stengah, kaki pegel n sakit2, perut laper..

kurang lebih begitulah,, ^^ hari yang cukup bewarna menurut gw.. semoga hari ini sperti itu jg.. hari ini kuliah gw lebih enteng soalnya cuman 2 pelajaran. moga2 ktemu temen2 yg asik2 lg. sbenernya males knalan lg c, tp untuk kenal n punya relasi sama orang2 kan haru knalan. it's ok.. ^^

mandi dulu yaaa,,
-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “kuliah hari ptama”