Subscribe RSS

pake tume tume tata
pake tume tume ta
pake tume tume tata
pake tume tume ta

tutue tutue tata
tutue tutue ta
tutue tutue tata
tutue tutue ta

iyene iyene iyene,, aye!
iyene iyene iyene,, aye!

well,, teserah lu mo bilang itu bukan lagu. tapi it IS a song!! (ha) (aha)..

tu lagu mang aneh.. tapi punya semangat sendiri,, ^^ entah lah..


tadi gw ke ssc, ktemu bio.. trus kita ke obonk. ktemu dikata, dah kayakk double date.. tadinya mo ngajak gina, tapi dia gak isa di hubungin. sempet skali telp, dia antusias gtu.. eh,, kok dia gak ngabarin lagee.. anoying.. :p

well, cukup menyenangkan.. lama ngga ktemu c bio. kangen skale.. klo c ata mah ktemu di chat roo molo.. klo dika,, knapa yah ngga kangen? yah, entah lah.. belom kangen aja kali ya..

gw merasa c bio seneng ktemu kita2 lg,, gw merasa dia depresi selama liburan ini. ketemu lingkungan baru, yg mnurut ge, gak nyaman untuk dia. trus lagi,, mungkin masalah cewenya.. haha yg pada ldr,, uhuhui!! kasian..

sebenernya sih awalnya gw mo menyarankan putus aja (bio n cewenya). bukannya mo jahat, tapi kan mereka ldr.. n dari ceritanya c cewenya tuh gak memberikan jalan komunikasi yg menyelesaikan (ngerti tak mangsud saia?). katanya skarang tuh cewe lg ospek, hpnya baru di balikin tgl 20. trus hp itu gak mau di aktifin dulu, alesannya gak jelas soalny c bio gak nanya..

yah, gw merasa (sbg sesama cewe..) cewenya bio itu pengen menghindar. entah kenapa, mungkin krn dia gak tahan ldr, bisa jg dia gak mau terlalu serius sama c bio.. dunno. kan semua kemungkinan bisa terjadi, n gw gak tau cewenya bio tuh tipe orang gmn.. spertinya sih cewe yg baik..

tadi gw sempet berpikir untuk memberikan nasehat atau saran2, karena c bio minta. tp pas dia minta gw gak jawab, mikir dulu donk.. pas gw mo kasi saran, dia kayaknya lagi gak mau mikirin soal itu.. ^^ trus gw jg mikir2, ngapain gw ngurusin urusan orang. kan gw gak berhak ikut campur..

it's okay bi.. gak papa kok. nikmatin lah masalah lo ini, itung2 nambah pengalaman. td gw buka2 fs cewenya, disana masih tersirat kata2 cintanya terhadap bio.. uuu so sweet,, bi.. pertahankan selama lo bisa, pertahankan selama lo mau, pertahankan selama dia tidak sakit hati, pertahankan karena lo merasa dia berhak dan patut untuk di pertahankan. ^^

yah.. aku senang skali hari ini,, bio,, bio.. lo jadi topik utama post gw hari ini.. ^^

-RiN-

Category: | 1 Comment

1 comments to “what a day”

  1. hi, ...

    salam kenal ya,..

    ku kemarin nyanyi lagu tume tume tata
    but ga tau dari bahasa apa dan asalnya dari mana,

    kalo dirimu punya info kasi kabar ya,..
    thanks berat,. penasaran gitu,...

    sisi [thre_belle@yahoo.co.uk]