Subscribe RSS
UTS

bentar lagi UTS.. :(
dan gw merasa belom blajar apapun!!
dan gw sbagai ketua kelas beberapa matakuliah dikejar2 yg lain untuk kontak dosen n nanyain soal kuis dan bahan2 UTS. dah gitu yg bikin susah, seminggu ini (3hari) udah 2 dosen yg gw hubungin gak bales. pengen tlp tapi sungkan, takut nge-ganggu.

mnurut gw yg paling berat itu adalah psikologi umum, karena hafalan yg sangat jalan. dan ststistik yg sangat ngga jelas.

kalo soal psikologi umum gw gak heran, karena pada dasarnya gw lemah hafalan. dulu gw bisa biologi karena satu dan dua hal, tapi kalo psium ini,, huehehehe.. ampun..
btw, asdos psium ganteng loh,, tapi galak.. :q pinter pula,, wahahaha..

statistik,, dulu waktu SMA kan ada tuh bab statistik (IPA) pas kelas 2. percaya gak, gw ulangan dapet 100 mutlak!! dan skarang gw sama skali gak ngerti dosen stat gw ngomong apa di depan. huhu,,

yah sudahlah, tampaknya saya pasrah saja.. :( T.T


-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “UTS”