Subscribe RSS

kmaren,, well gw emosi jiwa!! metpen (metode penelitian) gw ngejawab salah mulu.. akdir (aktualisasi diri) ngga jelas ngapain,, trus katanya ada rencana mo rapat mabim sama kelompok,, so gw ke sekre dan nunggu stengah jam disana (memang gw keluar lebih cepet, jd nunggu lah.. masa maksa2 yg lain dateng cepet??).. dah jam 3 lewat,, ada nunu jg (fasil gw).. so kita nunggu bareng tp kok gada yg dateng2?? akhirnya gw sms helen, temen satu seksi sama gw n satu kelompuk mabim.. dia bales katanya rapatnya gak jadi! *emosi jiwa* gw tlp aming salah seorang tumbal di kelompok gw (piz ming,,), dan katanya mang bener gada rapat!!

dogg!!!! seballllll


akhirnya gw pulang aja, ngapain jg di sekre kayak orang oon.. :(

pulang naik trans bin,, nunggu stengah jam daaaannn.. bertemu william!!! wuaaaahhh kangen skali.. rambutnya william dah panjang n dia tambah item,, :q

trus kita terlibat obrolan panjang mengenai biotek dan psikologi.. dia cerita biotek tuh susah bgt! capek bgt!! belajar mafia lebih dalem lg.. ada komputer, bhs ing, n bahasa asing wajib boleh milih (jerman, prancis, jepang, korea).. mereka kulah bisa sampe jam 5.. tiap mata kuliah ada pr, tugas, laporan, makalah,, *slamad deh will..*

gw gak nyesel masuk psiko atma, tp gw nyesel bgt gak masuk biotek atma..
itu kata2 gw waktu ngobrol sama william tp gw berpikir gmn jadinya gw kalo misalnya masuk biotek?? it would be in hell 4 me i think.. dan gw rasa Tuhan bener2 punya rencana dgn masuknya gw ke psiko atma ini.. i feel free n comfort here,,

dan gw teringat temen2 gw yg di ui, yg katanya ospeknya ajaib bgt, yg katanya ngga bisa tidur, yg katanya sampe ngga bisa online n nulis blognya.. selamad yah temen2,, welcome 2 ui *mungkin kata senior2 lo..*


semalem gw melakukan kegiatan ruti gw sebelum bobok, yaitu mengenang kejadian sehari it.. dan entah kenapa gw tiba2 teringat bio.. pa kabar yah tu anak.. gw pengen nanya2 dia soal putusnya, tp takut di bilang kepo.. kmaren gw sempet chating bentar sama ata,, dan kita sepakat bahwa bio itu tipe orang yg destruktif.. tipe orang yg menghancurkan dirinya sendiri.. bii,, dont do that..


-RiN-

0 comments to “it was juat a day,, only 1day..”