Subscribe RSS

sebenernya apa sih yg memicu motivasi untuk kuliah? hmm,, apa temen? cowo/gebetan? rival? lingkungan? pelajaran? dosen? atau kuliah karena kewajiban lo aja?

gw gak tau mana yg bener, karena setiap orang pasti punya lingkungan perkuliahanyg beda dan pandangan orang terhadap lingkungannya itu beda2 jg. tapi buat gw pribadi sih,, yang memotivasi gw kuliah adalah temen, gebetan, rival dan lingkungan.

kenapa? karena temen2 gw baik2 semua!! haha,, setia kawan. mungkin karena memang anak2 psiko kali yah,, katanya tuh anak psiko eksklusif. gak mau bersosial sama jurusan lain. ah, sok tau!! haha..
anak2 psiko mang asik tapi bergaul sama jurusan lain jg enak kok.

no hard feeling yah.. gw lebih suka nongkrong di unit dari pada di senat psiko.
unit-> berarti berjumpa anak2 jurusan lain & mungkin jg senior/yg udah di atas, unit yg gw ikutin malah alumninya ikutan nongkrong (bikin penuh).
senat-> full of psikologi people, but they think them self 2 high. hmm,, gmn yah.. mereka merasa orang eksis dengan nongkrong di senat. dan menurut mereka kalo lo gak nongkrong di senat berarti lo gak bergaul sama anak2, gak eksis lah istilahnya.

ooh,, ok next.. gebetan. well ini penting bgt. memotivasi lo untuk bersemangat kuliah. malah kalo bisa gebetan lo ada di kelas lo. haha,, tapi sayang cowo psiko sedikit, dan dari yg sedikit itu gada yg memenuhi kriteria gw.

hmm,, itung deh cowo psiko 30 orang, 15 diantaranya ngerokok, 5 diantaranya merasa dirinya eksis (memandang dirinya terlalu tinggi), sisanya kalo ngga dah punya cewe, terlalu centil, terlalu diem..

rival.. hmm,, ini penting untuk memacu potensi belajar gw. :D soalnya kalo gada rival gw jadi males. nah,, sayangnya gw terlalu takut untuk menjadikan seseorang rival gw.. karena mereka semua baik2,, :(

lingkungan. wah yang ini pasti harus menyenangkan. tapi mnurut gw, lingkungan ini bisa dimanipulasi (bahasa statistik). misalnya lingkungan sama temen2.. yah gtu deh pokokke..


apakah gw punya ke4 motivator itu?
i have frens
gebetan.. umm,, ada di unit. wahahaha
rival, not yet
lingkungan, i love atma :D (kecuali bagian yang penuh kabut rokok)


-RiN-

0 comments to “niat kuliah..”