Subscribe RSS

pernah chating conference sama temen2 lo? tahu yg maksudnya conference kaan?? hmm,, pernah chating conference ber6 sama temn2?

gw sedang melakukannya,, daaaaannn... lebih parah dari pada penuhnya UPM.. mending gw di UPM n penuh dgn 6orang mereka itu deh,, kenapa?? karena ini masalah TULISAN!! kalo suara mungkin masih bisa disaring, tapi kalau tulisan,, God!! saya menyerah. atau mungkin jg karena gw dah ngantuk jadi daya pengelihatan kurang.. dunno.. :D

yah, cukup dibaca saja lah,, lumayan mereka ngomongin kontes.. or sum sort of that laa.. lumayan menambah pengetahuan.. :D


hmm,,
mungkin saia mau tidur saza..

btw,, nama gw diganti boo.. jadi zaza,, gpp sih, selama pembacaannya masih dgn huruf 'zed' bukan 'jed'.. ;q

daaann,, sekarang topiknya berganti jadi mangga,, setelah yandri online..

kemudian baju dan lalu design baju..

laluuuu,,, GOSIP!!! tuh, kan emang bener.. UPM=Unit Penggosip Mahasiswa,, bukan cuman gw yg ngegosip!! *membela diri*



hmm,,

hmm..

hmm,,

wuahahahhahahahahah!!!! bener2 yg namanya conference ber7 ituuuu,, sebuah salah sambung yang besar!!! wakakakakakk!!! gw dari tadi diem ngebacain komentar yg lg pada chating, dan banyak yg ngga nyambung, salah bales.. wahahahaha,,

gw gak tau kapan ini akan berakhir, tapi semakin lama semakin aneh aja topik chatingnya.. ahaha,, lucu2.. :D


pada akhirnya kembali ke topik stephani dan piiipppp!!! semua karena yandri!!! kalo sampe semua anak upm tau!! salahkan yandri!!! bukan zaza!!!



huehehehe

-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “conference ber6 di ym”