Subscribe RSS

haaallloooo!!!!!!! wahaha,, hari ini hari yang menyenangkan dan menyebalkan!!

tapi gw ngga mau merusak hari ini dengan kisah yg menyebalkan. cukup tau aja, hari ini kuis statistik dari awal sampe yg udah diajarin, dan gw gak ngerti. trus gw ngasal deh, gak tau dapet berapa. dan kuis pertama gw dapet 61 sekian, dan kalo gw gak salah itu C.. huhu,, menyebalkan!!

hal menyenangkan adalah gw bolos mabim. huehehe,, tapi bukan karena males ato apa, tapi karena UPM (akan dibahas lebih lanjut). ada acara gathering all day, sama alumni gtu. yah menyenangkan, walau gw kena hukum. :(

UPM
Unit Penelitian Mahasiswa
Unit Penggosip Mahasiswa
Unit Pembunuhan Mahasiswa
Unit Pembolosan Mahasiswa
Unit Pelawak Mahasiswa
Unit Pencinta Mahasiswa...

wahahahaha!!! kalo lo liat yg jelek2 dari singkatan diatas,, hmm.. memang UPM sebegitu jeleknya.. tapi justru karena jelek itu gw seneng disana. *gak beda jauh sama gw soalnya.. bwahahaha!!*


umm,, gw mau membahas sedikit soal mabim..
gw agak gak seneng sama mabim. sebenernya pada keseluruhannya udah bagus, tujuannya, kerjasamanya, kekompakannya.. tapi acara yg berlangsung kadang suka ngegantung. ada saat yg panitianya diem n anak2 maba malah ngobrol, ada yg main2 hp *berusaha mencari signal*, ada yg foto2, ada yg ngejayus, ada yg gak penting (bengong2), ada yg sok eksis, ada yg tidur, ada yg marah2 karena waisting time, ada yg ngambeg pengen pulang.. dan masih banyak lagi reaksi yg muncul dari kekosongan acara ini.

bukannya cuman mau ngeritik doang, gw tau kok susahnya membimbing kamu yg 100orang lebih, bolot2 n sok tau semua. tapi mungkin untuk mabim berikutnya acaranya jangan sampe bolong2 atau ngga jelas gituh yaaa,, (hihi).

tapi pada dasarnya gw suka mabim, dengan sangat bersyukur gw mengatakan ospek jurusan psiko paling woke!!!! huehehehe,, profisiat buat panitia dan fasil2!!! tQ dah mau membimbing kita.. nanti pas acara tutup mabim pada dateng kan?? huehehe,, :D


gimana kalo balik ke UPM lagi??? akan saya jelaskan mengenai kepanjangan dari UPM diatas..
btw, gw pake warna ijo karena kaos UPM yg baru warna ijo looh!! :D

Unit Penelitian Mahasiswa-ini singkatan aslinya. gak usah dijelasin yah??

Unit Penggosip Mahasiswa-hmm.. yah hampir semua anak UPM senang bergosip, termasuk gw.. sebagai pengosip aktif dan korban aktif.. :q

Unit Pembunuhan Mahasiswa-kalo yg ini kata Aldi.. bukan gw, abis tiba2 dia nyeletuk begini.. :D

Unit Pembolosan Mahasiswa-ini gara2 gw juga, sering bolos trus kaburnya ke UPM. huehehehe,, :D:D:D:D

Unit Pelawak Mahasiswa-liat aja anak2nya. gagal di ekstravagansa semua,nyasar disini.. :p

Unit Pencinta Mahasiswa-diragukan. melihat kepanjangan yg ke3 diatas



btw, ngantuk nih. capai skali. tapi katanya anak2 UPM mau online malem ini jam9. hmm,, pada intime gak yah? ngantuk banget nih. zzZzzzzz,,

banyak salah nulis yah? mav deh,,

buat anak2 UPM yg lain,, PIZ!!! ^^v

buat anak2 mabim&panitianya.. profisiat!! chaio!! bantu panitia mabim tahundepan yaaa!!! :D

buat zsarin sendiri.. tidur gih.. -.-


-RiN-

0 comments to “nice day”