Subscribe RSS

wow!! hari ini hebat skali!! hebat lelahnya, hebat bingungnya, hebat sedihnya, hebat kecewanya, hebat senangnya, hebat pengalamannya, hebat cara menyikapinya...

gw ceritain dari awal.. pagi2 gw brangkat ke kampus dgn transbin jam 6.30, sementara kuliah gw mulai jam 7 teng!! yakin lah pasti telat, jadi gw tlp ganis minta jagain tempat. gw ktiduran di bis (biasa laa), bangun2 dah di ratu plaza.. kebut2an lah gw berdiri, klo gak gw pulang lg deh gw! trus naik busway sampe benhil, jalan ke atma. udah jam 7 lewat 10menit (+-), jalan santai laaaa. dosen gw yg baik hati bimo kan gak mementingkan ketepatan waktu (wahahahaha!!). pas gw sampe ke gedung yb (yustinus) dah jam stengah8 kurang gtu :D

blajar2.. sampe jam 9 lalu ke koprasi bli makanan, ke sekre rapat mabim dgn kelompok gw.. lalu jam 10 masuk statistik..

teman,, percaya deh, yg namanya statistik di sma tuh JAUH sangat menyenangkan di bandingkan statistik skarang!!! trust me!!!!

2jam stengah blajar statistik,, akhirnya slese juga.. berlari2 kita ke koprasi lagi, beli makanan n kmudian kumpul dgn kelompok mambim.. hari ini mabim kita adalah "menghibur para panitia dan teman2 sejawat" (secawat kali yeee,, :q)

balik kita ke yb lg,, tempat mabim gw tersayang.. gada sinyal,, gelap dan berasap.. tempat yg sangat cocok untuk bunuh diri dgn menerjunkan diri dari lt 0. ada satu keunikan di gwdung yb ini, lt 2 adalah 2 lt di bawah tanah *a.k.a basement!! :(*

ambil undian dan dapatlah giliran ke3.. it's ok. maju dan gw merasa acara yg kelompok gw tampilin itu garink.. tapi lumayan lah. cukup menyenangkan sih, mnurut jurinya.. *bagussss*

pulang mabim dah jam stengah6 gtu, trus nyokap tlp di tengah sekaratnya sinyal dan kemudian marah2.. *damn!!* namanya gada sinyal yah gak bisa kluar/masuk tlp n sms donk?? *punya nyokap oon ato gaptek c?? beda tipis kayaknya.. :q* akhirnya gw gak pulang jam 6.. jam stengah 8!

tapi slama 2jam penantian itu sangat berkesan.. gw kira gw bakal garink mampus nungguin sendiri, ternyata ada ganis. dia jg nungguin temennya yg mau dateng (main), akhirnya gw nunggu bareng dia n ngobrol2 sama temennya (lupa namanya) n kakak spupunya yg rupa2nya senior psiko atma.. :D

trus2 gw melihat fasil2 (pembimbing mabim gw) berhilir mudik di depan gw.. dan mereka pun menyapa2 gw.. (senangnya.. :q) trus mereka ngajak ke taman rumput atma (deket gedung yb), katanya ada makan2 gratis gtu. MAU!!! dan memang gw LAPAR skali!! akhrinya dgn malas2 gw melangkah kesana.. turs nyangkut disana..

seneng bgt deh.. waktu bbq gw malah hampir gak makan samse, gw yg bantu ngipas2innya n orang2 lain yg makan.. even tho gtu, gw gak laper lg n malah seneng bgt!! seru!! n gw merasa waktu itu kita (2007) gada bedanya sama yg mereka (2006 keatas).. kita ngobrol2 kata2an.. ngegosip.. n gw memahami artinya 'melayani'

tepatnya,, gw gak merasa 'melayani' mereka jg c.. yah, gw ngambilin ayam dari panci untuk di bakar, gw ambilin minum untuk mereka yg ngipas2.. dst.. itu semua gw lakukan karena gw mmg mau, bukan mereka yg minta, n waktu mreka bilang makasih dgn sluruh hati mereka. wow!! senang skali rasanya..

hebat,, hebat.. walau gw cuman makan sepotong paha bawah ayam n nasi segenggem, gw gak nyesel!

walaupun gw masuk psiko atma 'accident' gw gak nyesel!! bener deh!! mungkin gw capek lahir&batin.. tapi gw puas lahir&batin jg.. worth it lah,,

smoga pengalaman ini gak cuman berenti sampe sini aja.. pengen deh makin kenal sama senior n dikenal senior.. huhu,, senat, here i come!!

btw,, tadi pas gw manggang2
bio tlp. ternyata dia tlp gw dari siang, tapi secara gw di basement (no signal) yah gtu deh.. dia tlp cuman bilang klo dia gak bisa ikut ngobonk kmaren.

kmaren mang ada rencana ngobonk, yg akhirnya gagal.. yah gw bilang ke bio gpp. n lalu gw menanyakan soal dia dan cewenya.. ternyata dia putus...

turut berduka bii,, ayo smangat!! dunia mu belom berakhir! ^^


dunia belum berakhir,
bila kau putuskan aku..
masih banyak teman ku disini
menemaniku!

dipikir pikir,, (2x)
lebih baik aku menyingkir..
dipikir pikir,, (2x)
lelah..


shaden-dunia belum berakhir
dedicated 2 bio..

smangat, smangat!!!

btw, ada satu berita menyenangkan.. gw ktrima upm!! upm=unit penelitian mahasiswa.. dari namanya udah tau kan?? hmm,, yah gtu deh.. itu salah satu ukm yg katanya sangat membantu matakuliah metodik penelitian dan penulisan ilmiah.. dan semoga itu benar.. :(


nite,, dah malem..

-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “sulit dijelaskan dengan kata2..”