Subscribe RSS

hehe,, lama ngga online.. :D

baru aja mengganti nama blog gw.. itu dari seorang filsuf terkenal bernama rene descartes.. nanti gw ceritain deh.

bener kata ata, kuliah menyita waktu bloging.. huhu,, padahal buanyaaaakk skale yg mau gw ceritain, makin banyak utang cerita deh. sedih. kapan yah gw bisa bawa laptop ke kampus, jadi bisa cerita2 dari sana.. huehehe,,

oh iya, soal blog baru yg gak baru ini.. tdnya sempet pengen melakukan perubahan besar, tapi gak jadi. soalnya warna hitam tuh cocok bgt buat kreasi warna. kalo putih terlalu terang, gak asik ajah. pengennya ijo, tapi warna mati yg agak susah dipadukan dgn warna2 lain.

trus pengen ganti gambar, tp blm menemukan gambar yg cocok untuk nama&welcome note yg baru.. n gw rasa jg gbr itu dah bagus.. hihi

welcome notenya,, itu dari seorang filsuf namanya immanuel kant.. yg intinya melukiskan rasa cinta si kant terhadap astronomi dan prinsip hidup (moral) setiap orang. gw suka nih orang, dari jerman. bukan karena 'jerman'nya tapi karena pandangan hidup dia n cara pemikiran dia yg klasik n berprinsip. mungkin agak eksentrik tapi menarik n banyak orang sekarang udah kehilangan prinsip hidupnya sampe cuman jadi boneka hidup yg kemana mana dikontrol orang berprinsip.

well, maybe next time gw ceritain lebih lengkap soal mas kant n om descartes.. tapi kalo pada mau tau,,Immanuel Kant dan Rene Descartes tinggal di klik aja. itu dalam bhs inggris soalnya yg bhs indo ga jelas n kurang spesifik. hehe,,


dah dulu yah.. banyak tugas menanti.. x(

-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “new name, new blog, new perspective”