Subscribe RSS

H -1 gw masih berkutat dengan rating dan indikator. Itu parah loh. PARAH!!

Okay, gw panik. Sangat panik.

Barusan buka email dan melihat fitbek dari asdos tentang indikator gw. Tepatnya tentang pemilihan kata-kata mendeskripsi kan sesuatu dalam tugas gw. Masa-masa Observasi rasanya terulang lagi.

Gw bener-bener merasa itu gak penting. Mahasiswa kan? Masa gak ngerti kata-kata gitu sih? Huh.. Gw merasa membuat tugas ilmiah untuk anak SD, semua harus dijabarin, dijelasin, rinci, kayak anak TK. Keseelll..

Tiba-tiba terpikir untuk bales email asdosnya, "liat aja di kamus sendiri". Wakaka.. langsung gak lulus gw.

*sigh* I know, I know.. Semuanya harus rinci dan jelas biar gak subjektif. Some of those comment are right. Tapi masa lo gak ngerti maksudnya " berbagi tanggungjawab, menekankan pada tugas dan kebersamaan, serta menjadi bagian dari kelompok"? Gw bingung. Beneran deh. Apa harus dijelaskan dengan contoh? Jadi maksudnya berbagi kepemimpinan itu kalau subjeknya bagi tugas-tugasnya sama orang lain, sementara kalau kebersamaan itu ngerjainnya bareng-bareng ngga cuma sendirian, dsb. Masa sih? Rasanya agak bodoh aja.

Gw bingung.. Uuhh..

Category: | 0 Comments

0 comments to “Wawancara”