Subscribe RSS

Untuk kesekian kalinya gw dikecewakan oleh orang terdekat gw. Kali ini seorang cowo, bukan karena patah hati atau semacamnya. Hanya kecewa karena ternyata dia memandang gw seperti itu.

Hal kayak gini yang membuat gw sulit untuk memulai hubungan, bahkan hubungan simple sekedar persahabatan, karena pada akhirnya gw akan dikecewakan dengan faith yang gw taruh ke orang itu. Waktu kenyataannya dateng kayak gini, rasanya sakit banget.

Gw udah cerita hampir semuanya tentang masalah gw. Walau memang kita ngga deket banget, tp gw berharap.. Gw mulai berpikir apa yang gw harapkan dengan bercerita semuanya ke dia? Ternyata ngga ada. Gw menceritakan itu semua karena tempat penyimpanan masalah-masalah gw udah penuh, dan kebetulan dia available.

Gw mulai menyesal telah melakukan itu. Tapi gw sangat menghargai dia karena masih mau dan ada untuk mendengarkan.

Being honest and open to others become too difficult for me. Why should i trust people if in the end i know they will dissapoint me?

Gw ngga mau punya musuh. Gw juga ngga bisa baik ke semua orang, gw masih manusia yang punya batasan. Apakah ada orang diluar sana yang bisa menjadi tempat gw bergantung?

Apa yang harus gw lakukan dengan kehidupan gw yang tidak pernah jelas seperti apa ujungnya? Gw putus asa. Gw butuh sesuatu yang bisa menuntun gw dalam kegelapan tanpa gw harus merasa curiga. Gw bener-bener ngga tau apa yang harus gw lakukan sekarang, keep move on with a smile and pretending i'm stupid atau end it here with a gun.

Category: | 0 Comments

0 comments to “Kecewa”