Subscribe RSS

*sigh*
Belakangan ini gw sering mendengar dan melihat orang-orang yang ngejelek2in temennya sendiri dibelakangnya. Gw ngga mau bohong atau sok suci, gw juga sering kayak gitu, sadar ngga sadar. Kadang karena kesel, kadang karena memang lagi mau curhat aja.

Kalau inget kisah masa lalu (haha..), gw jadi mempertanyakan, apa bedanya curhat sama ngejelek2in orang lain?

Gw masih ngga tau jawaban dari pertanyaan itu. Tapi apa pun jawabannya, menurut gw ngomongin orang lain dibelakang itu hal yang wajar. Contoh bodohnya, pas kita ketemu sama temen lama di bus kota, pasti kita bakal basa-basi, ngobrol2, trus nanya "Eh si anu sekolah dimana sih? Kemaren katanya baru nikah yah? Nyokapnya cere?" dsb. Just a simple talk like that but we already talking about others.

Category: | 0 Comments

0 comments to “ ”