Subscribe RSS
BKS

Masih online di BKS. Haha.. Tampaknya gw akan sangat sering menulis di BKS. Belakangan ini gw menyadari nyokap gw suka ngintip laptop gw dari belakang waktu gw buka laptop. Mungkin karena gw sering banget buka laptop cuma untuk main, apa pun alasannya bukan berarti gw mengizinkan nyokap ngintip-ngintip apa yang gw lakukan dengan laptop gw lah. Hal itu membuat gw sangat tidak nyaman untuk menulis blog. Dan sekarang saat gw menyadari bahwa wifi kampus tercinta gw ini cukup kuat untuk membuka blogspot, gw akan dengan senang hati membawa laptop dan bloging. Haha..

Pagi ini gw sampe kampus jam 06:15 dan langsung menuju tempat tongkrongan, depan BKS 110, soalnya wifinya lumayan disini, ada colokan listrik, dan jarang ada orang yang ngerecokin. Waktu gw naik tangga BKS, ada OB yang lewat trus teriak ke temen OBnya yang lagi tugas di depan WC Hall C, "Masa ada uler dah..". Gw cuma, "krik krik..". Waktu sampe di depan BKS 110 gw melihat di ujung lorong lain ada sekumpulan satpam dan 2 OB lagi ngerumunin sesuatu. Tiba-tiba OB yang cewe teriak ketakutan gitu trus ada satpam yang ngangkat sesuatu.

Ternyata beneran ada uler.. =_="

Ngga tau sih uler apaan, tp tetep aja menyeramkan. Untung hari ini gw sampe kampus jam 6 lewat, kalau gw sampe kampus kayak kemaren (jam stengah 6) mungkin gw yang akan menemukan uler itu dan ngomong ke OBnya, "mba, ada uler" dengan nada yang datar karena shock. =_="

Setelah itu uler itu dimasukin karung dan entah diapain sama satpamnya, mungkin dijadiin sate uler nanti malem (gak tau dah). OB yang cewe itu sempet bilang mungkin punya mahasiswa, tp si satpam ngga peduli. Katanya, "biarin aja, salah sendiri dibiarin lepas". Mungkin beneran mau dia sate nanti malem =_="

Sementara itu gw yang ngga perduli apa yang terjadi langsung menyalakan laptop. Sebenernya sempet takut juga sih, jangan-jangan itu uler betelor di BKS trus gw duduk di deket sarangnya. Lebay mode: on. Bodo dah. Kalo ketemu anak uler bawa pulang aja dah trus piara, kali-kali sate uler memang enak. Wakaka..

Ngga lama gw online FB, ada kepala OB yang dateng n nanya sama OB yang nemu uler tadi, "mana fotonya?" trus si OB menunjukkan foto uler yang ada di HPnya itu. HP OB aja bisa buat moto uler, HP gw buat sms aja lemot banget. T-T apa gw kerja jadi OB atma aja yah? Haha..

Category: | 0 Comments

0 comments to “BKS”