Subscribe RSS

Lagi online di kampus, dengan wi fi yang statusnya naik turun dari "good" jadi "low". Haha.. Sempet-sempetnya online. Iya lah.. Kalo ngga gw bisa bengong mati di meja regis, sambil nulis sambil donlod game baru.

Jadi ceritanya DE.A.D udah buka regis sekitar 10 hari, tapi peserta yang terkumpul bisa dihitung dengan jari. Jarinya 5 orang maksud gw.

Gw cukup stress untuk menuliskan itu di blog gw.

Ceritanya selama seminggu terakhir jadwal jaga regis udah pasti dan udah di tempel di meja regis yang buluk ini. Tapi bisa-bisanya sekarang gw jaga sendiri. Mungkin sih, karena ada beberapa orang yang terlibat dengan pengiriman undangan ke univ-univ lain. Waktu gw liat siapa orang-orang yang seharusnya jaga regis sama gw, ternyata mereka ngga ikut nyebar undangan loh.

Ngga cuma itu aja. Ada yang bisa ngga tau jadwal jaga regis. Padahal jadwal itu juga sudah disosialisasikan di message FB loh. Ehm.. Ngga juga sih, tapi dibilang "jadwal regis udah di tempel di meja regis". Kemungkinannya, pertama dia ngga pernah ke meja regis, kedua dia ngga aware dengan message itu, ketiga dia memang ngga niat jaga regis, keempat dia udah masa bodoh dengan DE.A.D.

Kalau digabung jadi, dia udah masa bodoh dengan DE.A.D makanya dia ngga aware dengan message itu, trus ngga pernah ke meja regis karena memang ngga niat jaga regis.

Pusing dah tuh bacanya.

Gw boleh marah ngga? Walau pun bakal lebay banget sih kalo gw marah. Tapi tetep aja gw kesel suruh jaga sendirian. Belom makan pula gara-gara baru kelar kelas jam 2, dosennya menyebalkan. Belom lagi ngga ada sponsor n media partner. Trus gw jaga useless, kagak ada yang daftar. Menyebalkan sekali.

Kayaknya besok harus dipindah lagi mejanya ke Hall C.

Category: | 0 Comments

0 comments to “Sambil Jaga Regis DE.A.D”