Subscribe RSS

komputer,, pelajaran paling gampang. eh,ngga juga sih. lumayan lah. mustinya secara logika gw nyantai2 hari ini, karna besok cuman komputer n seni. TAPI kenyataannya???
yah,,gw stress berat!!! nyari program VB (Visual Basic) buat latian di rumah takada yg punya! mau minjem temen, cd-nya lagi di pinjem michael, rumah michael nun jauh di sanah. mau ngopy sama sara dia ngga ngerti caranya. mau ke rumah katrun program punya dia ilang, mau ke rumah lu_Q dia lebih madesu dari pada gw (pasrah karena ngga punya program). n belakangan gw baru nyadar kalo program itu ngga bisa di copy (iya yah??-masi ragu ini...).
akhirnya gw sebisa mungkin gw ke rumah orang numpang belajar. sekali lagi gw tlp orang2 (sara n babu-eh, yoga). sara sakit, babu (eh, yoga) takut nyokapnya marah malem2 ada cewe dateng kerumahnya.
... God not bless me!!!
DAMN!!

in stress,,
-GH-

Category: | 1 Comment

1 comments to “Ujian Praktek KOMPUTER?!?!”

  1. good works..
    baca blog gw donk http://putznyong.blogspot.com
    dont forget to fill the tagboard yah..
    speak ur languange