Subscribe RSS

WHY??
ada apa dgn gw?? haha.. seharusnya gw seneng UAN selesai. well emang seneng (baca 2 post sebelumnya,, "UAN"). tapi sekarang gw lg BT BERAT SAMA TMN SSC GW (kalo dy baca, bodo amat.) namanya M****. tuh saking BT-nya sampe kena sensor.DAMN. i realy hate her.

UDANG DI BALIK BAKWAN...
laper dong. hehe.. begini ceritanya, waktu kmrn hr terakhir UAN gw bahagia (ngga meaning.) seneng krn UAN selesai n gw berhasil menang(memank LULUS?)
pas kmrnnya (hr k2 UAN-180407) gw n ank2 SSC lainnya main, ngobrol2 kongkow2 (what the meaning of the maksud??). pada janjian mau k SSC jam 12, trus jln2 hang out bareng. dari ber6 (2co 4 cw) 1 co tak bisa, katanya ada janji main bola. sisanya OK2 aja. tersebutlah janji itu. (gw org yg agk sensitif dgn 'janji'. 4 me, promise is something that should u fullfill)
esoknya (hr UAN k3-terakhir UAN 190407),, gw pulang kelelahan berjuang (paan seh?). maklum, 3 hr hmpr tak tidur.. niat mau istirahat, tapi teringat janji semalam (kmaren mangsudnyah..), tapi gw males klo lsng k SSC krn kalo k SSC lsng, gw rasa jg ga bkl ada org. ("udah selesai UAN ngapain ke SSC.."- P.S: who dare say that in front of me, i'll kill him/her.. 4 me, learn not only on ur school/course but in ur live journey.) jadi gw pulang n baca komik d rmh (ngga tdr. knp?? krn kalo tdr gw pasti kebablasan. n gw tkt melupakan janji dgn tmn2.)
Hal yg mulai krng menyenangkan dimulai di sini, MAHLUK berinisial "M" itu menelpun daku, dan menanyakan janji bersama kemarin malam. daku pun mengiyakan, karena memang janji. mahluk itu menanyakan jam berapa, maka daku jawab jam dua, mahluk itu mengatakan bahwa ia akan menghubungi 3org lainnya, maka daku iyahkan kembali.
di sini makin NYEBELIN.. -> GW NGGA TIDUR SIANG. dtng k SSC jam 2 lwt 8 menit (liat jam di hupe), mahluk 'm' itu tak tampak. mungkin terlambat, budaya jakarta adalah ngaret (semboyan gw, mohon jgn di tiru, ada hak ciptanya). jam 3.. tak tampak pula. daku tilpunlah makluk itu, "halo, ya ampun. gw tidur rin..." KLIK. daku tutup. panas daku. SIAL LO t*i. GW NGGA TIDUR, BUAT DIA. DIA MALAH TIDUR?????

MARAH
daku marah. taklama mahluk itu sms daku. katanya dia pusing, mahu pingsan dan kata mamaknya disurunya tidur karena takut sakit. BAGAIMANA DENGAN AWAK YANG DISITU (SSC) MENUNGGU SATU JAM? daku mavkan sajalah.. dgn pikiran mahluk itu langsung tancap gas kemari (SSC). satu jam kutunggu. tak tampak pula hidungnya (mungkin mahluk itu tak punya hidung kali ya?). daku balas sms sial tadi itu. lupa daku balas apa, intinya daku marah karna si mahluk tak datang dalam satu jam. tahu tidak dia balas apa?? daku lupa kalimat percisnya, intinya saja yak? "sorry, gw ngga bisa ke SSC sekarang. ade gw tipus. n gw mau ilp jam 5. kalo besok gw bisa. lgan ank2 (mungkin maksudnya 3 ank lain) pd tidur kecapekan.."
T*I @#$%&*

ALASAN MARAH
1.MAHLUK 'M' INI YG NGAJAKIN JALAN KEMAREN.KALO DIA EMANG MAU ILP,EF,LIA, BERSAMA EMBEL2 LAINNYA.. BILANG NGGA BISA DARI KEMAREN. K-E-M-A-R-I-N. BUKAN S-A-T-U-J-A-M-S-E-B-E-L-U-M-N-Y-A-D-A-N-G-W-U-D-A-H-2-J-A-M-D-I-S-I-T-U(SSC)
2.MAHLUK 'M' INI YG TLPGW JANJIAN DI SSC JAM 2 SAMPE JAM 4 NGGA DATENG DAN.. #$%&*
3.MAHLUK 'M' INI YG BIKIN GW NGGA TIDUR SIANG
4.GW-MANUSIA-NGGA-TIDUR-NYENYAK-3-HARI
5.DIA-MAHLUK-M-YG-ENAK-BANGET-BILANG-ANAK-YG-LAIN-TIDUR-KECAPEKAN
6.GW COBA TLP K3 ANK LAIN, 2 DIANTARANYA,SEJOLI KITA YG BARU, NGGA ADA YG MENGANGKAT TLP GW SEKALI PUN.. SAMPE JAM SETENGAH 9 MALEM. (apakah mereka benar2 kecapekan seperti yg mahluk m katakan? saya tidak tahu. biar Tuhan yg membalas, kalau memang perlu.)

MY REVENGE
no, i thing i won't do that. God don't like it.
uhm,, but i thing i've done it.. this is my revenge, not mean am i?


P.S:
1. 2co 4 cw->ata,gw,mahluk M,dika,bio,anggi..
2. mahluk M->ngga penting kok. jd ngga perlu di sebut namanya.dia ini mahluk yg ngga peduli sama kondisi org lain.tipe temen yg rela ngorbanin temennya untuk dirinya sendiri.my sugestion,better never know her.

3. dah pagi,mo bobo..
4. mav kalo ada yg baca n mikir gw ini kejam,berpikiran pendek,egois,kurang kerjaan,mudah emosi. terserah lo mau mikir gw apa. tapi yg jelas, karena gw ke SSC hari itu gw demam 39 derajat malemnya muntah2, ngga bisa napas, batuk kaya kodok, ngga bisa tidur sampe subuh. think ur self, who was the mean one??
5. nite,, uhm... morn(?)
6. sory 4 the bad english




in anger,,
-GH-

0 comments to “When Friends ARE SUCKS!!!”