Subscribe RSS

UJIAN PRAKTEK...
ini hari ke dua gw menghadapi ujian praktek.. mendebarkan, menegangkan, dan keren banget!! (apaan sih rin...) beneran! menghadapi ujian praktek tuh serem lowh. jantung gw cape deg-degan molo. menunggu giliran. ihik ihik.. nama gw bikin gw selalu menjadi yang terakhir. hiks2.. biarlah, the last but not the least toh?!
yah,, ujian praktek tadi tuh fis n bio. lumayan... fisika bareng sama liany, lumayan beres. padahal laporannya gw ngarang abes! hihihi,,
bio.. ini menyeramkan. masa gurunya 2!?! damn!! ini alamat tak lulus lah. kalo cuman satu sih masih bisa di rayu dikit. tapi kalo pasangan, chape lah... hikhik..
besok... OR! lari 12x lapangan, undershoot, senam.. semuanya ok ok aj, keciali yan ptama. God help me please....
besoknya lagi, agama n kimia. ini juga butuh bantuan Tuhan. supaya gw bisa ngerti apa yg bu linda tanyain ntar n spuya gw jjg bisa mengarang jawaban yang pas. xp buat kimia... gw cukup minta pasangan praktek yg pinter. hehehe
besoknya the last but not the least.. seni n komputer. boleh santai laah kalo yg ini.. cukup main ke rumah floren (minta diajarin VB,n minta makan..xp)

UAS...
ihik,, ini gw harus belajar. pelajaran dari kelas 1... hua!!!!! males nih. gmana donks?! kalo anak sekolah lain enak (kata mereka sendiri lowh..), yg bikin soal gurunya sendiri jd pasti di jamin lulus. ENAK BANGET!! gw jga mau kayak begono. coba guru ricci kayak geto.. ihik2..

SEKARANG LIBUR?!
eits,, gw denger2 sekarang anak2 klas3 lainnya pada libur yah?? curang!!! gw skarang malah masuk, ujian pula!! ihik2...
yah,, takapaapa. kita lihat siapa yg tertawa terakhir.. haha,,

in sadness and tiredness,,
-GH-

Category: | 0 Comments

0 comments to “Ujian dan UAS (disini banyak tangisan)”