Subscribe RSS

UAN SUDAH SELESAI!!!!!!! HORE, HORE!!!!!!!!!!!!!!!
Akhirnya uan selesai juga.. Tinggal menghadapi ujian praktek dan uas. Tapi stressnya masih tersisa. Sekarang gue batuk2 parah banget!! Kmaren tiga hari uan gw ngga bisa tidur! Bisa sih, tapi ngga nyenyak. Untung hari ini libur, jadi bisa nuntasin tidur yang tertunda.
SEKILAS TTG UAN..
UAN tuh GAMPANG!! Tapi gw tetep aja takut ngga lulus.. kenapa yah?
PERJUANGAN MENGHADAPI UAN..
UAN?? Gw berjuang ngga yah?? Rasanya sih begitu. Yah.. Lumayan berjuan juga sih. Ke SSC tyap ari, trus smn malem pula (ngga malem2 juga sih rin..) yah,, jam 8 lah...
Skian dolo yah untuk hari ini. Gw mau istirahat dolo. Ntar sore di suruh ke SSC, tp gw males. Soalnya gw lagi ngambek sama tmn gw. Lyat ntar aja deh. yang penting gw istirahat dolo. menjaga kondisi badan...
Bubbye...

Category: | 1 Comment

1 comments to “UAN,,”

  1. creepy