Subscribe RSS

atmajaya.. huhuhu sedih rasanya kalo inget gw pernah ngga ketrima di sana.
tapi.. sekarang setelah kerja keras n agak ngotot disana
gw DI TRIMA!!! akhirnya gw punya kampus, punya masa depan (iya gituh??), punya harapan, punya visi..
Huahahaha!! ngga jelas banget gw!!
yah.. emang saking senengnya gw kumats! tapi jujur gw rada kecewa sih soalnya sebenernya gw tuh mau ke biotek, bukan psikologi spt yg skarang dah gw daftar ulang.. ngga apa2 deh! psikologi jg ngga jelek kok! atma pula,, semua bilang itu bagus n hebat bgt gw bisa ktrima (pdhal psikologi itu pilihan ke dua loh! *sombong*)

kalo inget perjuangannya... gw panas2 naik bus (ngga panas juga sih.. trans bintaro getoh!!). hehe,, mang ngga panas juga sih.. panasnya cuman setelah turun transbin, naik bus way (sumpah, ini gw serasa sauna!!), sampe di kampus, jalan di dalem kampus, daftar dst sampe selesai. panas itu krn gw grogi, emang panas, dan emang panas (lg-?)
huehehehe,,

senangnyah....

sekarang tinggal nunggu lulus. lulus ngga yah...? HARUS LULUS!!! kalo ngga, percuma dong perjuangan lo.
tp sblm mikir lulus,, besok gw mau ke bandung! mau balikin form unpad n test maranatha. (busyet! banyak banget lo daftar rin?!? maruk euy!!) hehehe mav yah,, tapi gw terlanjur bli form n daftar. maranatha gw udah daftar seblm atma, unpad formnya udah gw bli entah kapan.. yah sapa tau gw di trima kedokteran, kayak yg di idam idamkan papah. tapi sejujurnya gw ngga begitu pengen kedokteran, apa lagi maranatha. kenapa yah? ngga tau. ngga pengan aja. kalo unpad.. gw masih binun mau jurusan apa. FKG n HI ato FKG n psikologi yah? gw lebih pengen psikologi dr pd HI. klo FKG.. ikut mamah aja deh,,
hahaha,, yah sudah. jalani saja. mending lo ktrima! jelas2 unpad itu susyah, mandiri pula! kan butuh duit pula. trus jurusan yg lo pilih itu tinggi passing gradenyah! yah,, untung banget lo kalo di trima! jd jangan mimpi deh lo!! huehehehehe...


in happy, confused, and worried,,
-GH-

Category: | 3 Comments

3 comments to “aTma dAn pErjuAngaN meNujU keBerHasiLan”

  1. ok....good luck bwt unpad ya babe!

  1. eh ya rin, "transbin" klo diucapin kok kya trashbin yak? hehehe. eh ya, unpad di gedung apa tesnya? gw di GOR C-TRA :)

  1. ahh, gw kebanyakan ngomong 'eh ya' nii. hmm.