Subscribe RSS

luama skale rasanya daku ngga nulis blogs.. ngga lama jg sieh. tapi rasanya banyak yg terjadi, tapi gw ngga nulis. jd mungkin ini blog yg terpangjang, ato bisa jg yg terpendek krn gw males nulis semuanya. haha..
berita menyenangkan yg terbaru adalah,, gw di terima kedokteran di maranatha bandung!! haha,, seneng banget!! (lo seneng rin?!?). hehe,, ngga juga sih.. sebenernya gw rada males sama maranatha itu. bukannya meremehkan. yg namanya kampuas selama ada mahasiswanya pasti bagus (paan sih,,). jd bukannya itu kampus jelek, tapi gwnya ajah yg ngga suka. pertama itu kedokteran. bukannya gw ngga suka kedokteran yah, dokter itu kan hebat n mulia. nolong orang2 sakit jd sembuh, yg sekarat jd idup lg ato idup lebih lama (menyiksa orang lebih lama maksud lo?!). hehe.. tapi masalahnya ada di gw. karna orang kedokteran tuh harus survive, harus rajin belajar. sementara gw ituh... MALAS SKALEE BLAJAR!!! yg kedua, kedokteran ituh MUAHAL!!! 100jt lebih euy! mau jual rumah?!? yah sudahlah, puas saja dengan psikopat. jd psikopat jg ngga jelek kok,, (bunuh2in orang.. huahahahaha!!)..

berita menyebalkan pertama,, gw marahan sama raza (baca-raja) gw. waktu itu gw di bandung, malem jumat (kliwon), dia tiba2 sms gw. nanya gw dah tidur belom, yah gw jawab belom, memang belom tidur. skalian gw tanya kok tumben dia sms duluan, biasanya gw yg sms baru si bales. eh dia balesnya dgn nyolot n nyebelin, tp gw cuekin. smsnya masi gw bales dgn manis. tp lama2 bt donk! yah gw bales gini ajah, "ngga kok. aku seneng kok kaka sms ak! seneng banget malah! puas??" dia ngga bales lg. mungkin marah ato takut ato bingung gw marah..

berita baik berikutnya,, gw baikan lg sama raza.. kmaren (230507) gw les intensif bio-fis. trus gw dateng lebih cepet. sekitar satu jam lebih cepet. iseng aja. trus ada dia, dia liat gw trus nyapa gw yg akhirnya gw cuekin. hahaha,, rada ngga tega jga sih, tapi biarlah. biar tau rasa! hampir sepanjang hari itu gw dingin banget sama dia, tp lama2 ngga enak jg sieh.. haha,, baru dia bilang bakal ngasih coklat sama gw baru gw rada manis sama dia. jd gini ceritanya.. sekelas tuh sepi banget! cuman be3 (gw, maria, viza). trs qta pd bt, secara yah gw lg prang dingin, si maria jg diem aja (mungkin ngga enak krn gw diem aja), viza memang pendiem sepertinya.. raja bilang, "ayo nomor 9, kalo bisa saya kasih coklat!" langsung si maria semangat, "ayo rin, coklat tuh!" yah akhirnya gw kerjain deh.. tp tidak berharap dapat coklat juga sih,, setelah kira2 2menit, maria ngga mudeng2 gimana ngerjainnya. (hukum heirdy weinberg memang ANEH!!) gw sih nyoba2 aja. iseng2 berhadiah.. trs dapet deh jawabannya 360 orang! eh, taunya bener. tapi dia ngga mau ngasi coklat, cuz katanya batesnya cuman 2 menit n gw ngerjainnya lebih dr 2menit (katanya). tp setelah di todong maria, dia bilang "yah udah coklatnya jumat aja yah?" hahahaha!!! pas pulang dia nanya ke gw, "mau tobleron ato silverqueen?" yah gw mau tobleron lah! tp gw nyadar tobleron kan lebih mahal, ngga enak lah.. akhirnya gw bilang, "ngga papa deh silver queen, tp ngga mau yg cashew maunya almond.." setalh gw pikir2, kok gw seenak udal gw yak?? org dah bagus di kasih coklat, masih milih2 pula! huehehehe.. bodo! xp

berita genbira selanjutnya.. td pas udah les intensif gw bersama dikata n maria belom pulang, qta stuck disana main kartu, maria nungguin pa kelik mau blajar ekonomi. sebenernya gw ngga ada kepentingan disana cuman mau nungguin raja dateng aja. akhirnya dateng! n dia duduk di sebelah gw.. cenangnya. eh, tak lama dia berdiri ngga tau kemana gituh (gw main kartu jd tak tahu), trus si maria duduk di tempatnya tadi. pas raja balik, dia ngomong apa gituh yg intinya dia tuh mau duduk di tempatnya tadi.. yah maria ngga mau pindah lah. dah PW gituh.. yah udah si raja mengalah. eh si ata malah bisik2 ke maria, "dia mau di sebelah zsarin!!". yah udah si maria langsung teriak, "eh, ya udah deh pa, kalo mau duduk jg ngga papa." yah gw jd panik dong! maksudnya apa?! yah gw langsung teriak, "pa,, di gosipin sama ata!!" ngga tau deh si raja gimana reaksinya.. dia di blakang gw sih..

berita bahagia beikutnya,, td mejesnya maria dateng! akhirnya!! dah 4 hari ini si maria sedih gitu soalnya mejesnya ngga dateng! katanya dia mai ke australia,, eh,, tau2nya tadi dateng tiba2. sayang si maria dah pulang dia les inggris jd ngga bisa nunggu lama. tp td gw berhasil mengorek info dr dia, katanya mejes tetep ikut spmb jd tetep ketemu pas intensif deh. n kalo ngga salah dia ikut kelas siang.. gw ikut bahagia mar!! huahahaha,,


sepertinya itu saja yang daku mau tulis.. mungkin masih ada yg lain. tp ntar aja ah.. dah malem. besok mau les pagi. tapi males sieh... huehehehe


nite,,
-GH-

Category: | 1 Comment

1 comments to “n0thinNnn..”

  1. Bang aku mau daftar di marantha kedokteran thn pelajaran 2008/2009 nih. Mau nanya nih materi yang diujikan apa aja, apa dikasih kisi-kisi soalnya, trus klo bisa tolong beritau bentuk soalnya donk. Plizz.