Subscribe RSS

teman2 yg baca blogs gw,, gw mau nanya deh. emangnya gw aneh yah?? gw abnormal yah?? ato gw cantik n imut?? soalnya tadi pas gw masuk labkomp kakak yg (red-cici), semua langsung histeris.. "ih,, adeknya zena yah?!? lucunya!! kenalan donk!!" dan acara berikutnya adalah bersalaman.. lalu kalimat selanjutnya sudah bisa di duga.. "Ih, kembar yah zen?!?!"
TUHAN!!! lebih dari 15 org (kalo mereka orang yah,,) bilang satu (eh,2) kata,, "mirip banget!!"

ada yg udah ketemu kakak gw blom (cici), emangnya mirip yah?? dimana letak kemiripannya? dari dolo jg kalo di skul guru2 gw sering salah nyebut nama, "zena, eh salah. zsarin..". ihik2...

barusan ada salah seorang temen kakak gw, "eh, adiknya zena. minta keripik singkongnya yah!" lalu daku jawab,"ambil lah.." kalimat berikutnya dari sang lawan bicara, "suaranya mirip, gaya bicaaranya juga.." sambil ketawa bersana sisa manusai di ruangan inih..

Tuhan,, kenapa? kenapahh?!?! huahahaha,, ngga sekstrim ituh jga sieh.. baguslah berarti ngga salah ngambil di RS bersalin waktu gw lahir dolo.. huehehehehehe!!!!!!!!

dah ah,, bubbye...

p.s: besok gw mau daftar unpad, tapi ngga bawa surat buta warna. dan surat ituh wajib bagi jurusan yg gw daftar. God!! bless me,, btw, sepupuh ku tercinta jadi unpad ngga yah? semoga jadi, biar bisa nebeng kesinihnya. lagian udah lama tak berjumpah...

nite...


in bored, sleepy, tired, hungry (?!)..
-gh-

Category: | 0 Comments

0 comments to “baNdunG.. iEtEbE..”