Subscribe RSS

I'm in big trouble. More big than i ever trough..


Kali ini bener-bener berhubungan dengan masa depan gw. Dan gw ngga bisa menjalaninya sendirian seperti yang selama ini gw lakukan. Ngga bisa dengan segala kritikan dan celaan yang gw terima.

The only thing i need is support.

Gw tau jalan yang gw pilih mungkin bukan jalan terbaik dimata orang-orang yang berarti disekitar gw, tapi gw sedang dalam keadaan rapuh dan putus asa. Yang gw minta hanyalah dukungan, atau setidaknya tidak dicela.

Jalan apa pun yang telah gw pilih dan gw laluin membentuk gw sekarang apa adanya, kenapa mereka ngga bisa terima itu? Mereka yang membentuk gw seperti gw sekarang ini, sayangnya tidak seperti yang mereka inginkan. Pada akhirnya gw menjadi pulpen bekas, yang dibuang setelah jiwanya habis.

Category: | 0 Comments

0 comments to “Totally In Distress”