Subscribe RSS

*WARNING: Curhat Zone Entry. Beware of a lot of swearing and bad word*


Sebal..

Lg mood swing.

Sakit.. T.T

Jadi waktu di Lembongan (Bali) gw jatoh dua kali. Pertama waktu naik motor, motor gw ilang keseimbangan trus jatoh ke kubangan. Jadi jalan di Lembongan udah aspal semua, tapi ada daerah yg bagian rawa2 nah jalanannya bergenang air gitu. Dan ternyata bagian itu mmg tanah, bukan aspal. Untung jatohnya ke kubangan, karena jadinya cuma basah n ngga luka2. Tapi sejak itu pergelangan tangan gw sakit, kayaknya kepentok tanah waktu jatoh.

Kedua kalinya gw jatoh di hari terakhir, gw n cici gw berniat ke pulau Bali-nya, so harus naik kapal pagi jam 8. Tapi kita baru bangun jam stengah 8. Belom packing barang2 pula! Akhirnya cepet2 deh. Gw n cici gw dianter orang hotel ke tempat kapal berangkat, naik motor. Motor cici gw jalan di depan, ngebut banget, motor yg gw naikin gak tau tempat kapal yg mana. Akhirnya nyasar, dan gw turun satu gang lebih jauh (kira2 100 m) dari tempat kapalnya berenti. Gw cepet2 jalan, trus waktu liat ada tangga terdekat buat turun ke bagian pantainya gw turun di situ. Gw dah liat di bagian tangga paling bawah ada lumutnya, tp gw pikir gw bisa turun tanpa jatoh kalo gw ati2. Ternyata ngga.

Gw jatoh dan sempet gelap semua, pokoknya waktu bisa liat gw udah duduk di tangga berlumut itu, jatoh.

Sekarang pergelangan tangan kanan gw sakit, pantat gw (tulang ekornya) sakit, leher sakit, idung sakit, kepala sakit, demam.

Mo nangis.

Udah gitu temen2 div acara di plasma kayaknya lg ngga bisa diajak kerja sama. Bener2 bikin jengkel. Pengen ngomel nanti mereka ngadu, karena gw kerja jg ngga selalu bener. Tapi kalo diem aja rasanya jengkel.

Bete.. DX

Trus gw ngebayangin jadwal gw seminggu ini. Hari ini kosong, tp sumpah gw inget kayaknya hari ini ada sesuatu.

Besok rapat div acara plasma, kalo jadi. Kalo anak2nya ngga ngumpul, yah bukan rapat namanya. Bimbingan! Capek ati.. Trus sorenya les EF mulai. Padahal waktu hasil tes keluar katanya gw mulai les 17 Feb. Pas kemaren bayar ternyata tgl 2 udah mulai 0.o Capek lagi, karena harus memberikan kesan pertama yg bagus buat tmn2 n guru2..

Rabu sembayang imlek, dari keluarga bokap gw. Nyokap ke bogor, adek gw skola, cici gw kerja. Cuma gw sendirian, jadi cucu paling tua, kudu ngemongin adek2. Capek..
Malemnya kumpul2 keluarga imlek. Cucu paling tua, bingung.. Mo kumpul sama anak2 yg berisik ==" ato kumpul sama orang tua yg ngga kalah berisik ngomongin politik dengan berapi2 sambil teriak2. Well rabu malem ini pasti ada makanan enak sih..

Kamis imlek. Muter2 keluarga minta angpao. Sedikit menyenangkan, tp pasti capek tebar senyum. Trus gw rasa angpao-nya ngga sebanyak sebelum2nya karena bokap gw (penyumbang terbesar jumlah total angpao gw) mau operasi tulang punggung dalam waktu dekat, jadi pasti isi angpao-nya dikit.

Jumat mungkin mau CSI. Trus gw barusan diingetin mau ada rapat akbar PLASMA, alamat ngga jadi CSIan dah. zzz.. makin Bete.

Bete, bete, bete, bete..

Pengen mundur PLASMA aja ah. Bukannya memperbaiki reputasi malah memperburuk. Tidak menyenangkan. Hasilnya tidak seperti yg diharapkan waktu DE.A.D. Puh..

Category: | 0 Comments

0 comments to “ ”