Subscribe RSS

Happy New Year Friends!!


Lama ngga nulis nih. Sebenernya banyak cerita, tapi gw males nulis. Banyak hal yang pengen diceritain di blog, tapi bingung nulisnya. Berbagai hal terlintas di pikiran gw, dari UPM yang rasanya semakin lama semakin tidak nyaman, trauma gw sama orang2, penasaran dengan dunia kerja dan relasi orang kantoran, haus akan dunia kantor yang baru gw cicipi, bangga atas uang yang gw dapet sendiri, nyaman dengan keluarga gw, good night sleep, jealousy, priority, friendship, adventure, trust and mistrust, team work, etc.

Singkat kata Desember kemaren tepat setelah UAS berakhir, perusahaan tempat gw magang jadi surveyor manggil gw lagi. Sejak itu konsentrasi gw terpecah, waktu yg seharusnya gw habiskan untuk menyelesaikan kewajiban dalam kepanitiaan di UPM gw pakai untuk menyelesaikan job itu. Mungkin memang hati udah ngga disana, sebulan sebelumnya gw udah jarang banget ke UPM. Gw mulai lepas dari rutinitas dan pergaulan UPMM, dan gw sangat menikmati 'profesionalitas' dalam dunia kerja. Ada uang, ada barang.

Mata duitan? Mungkin. Tapi pada akhirnya semua berujung pada uang, not just me. Karena gw digaji, tanggung jawab gw jauh lebih besar ke job gw itu. Apa lagi fee yg gw dapet ngga kecil. In my opinion, I got fun and experience just like when I'm with UPM, but here I got more.

Selintas terdengar kata2 kurang menyenangkan mengenai diri gw di UPM. Masih belom pasti apa, tapi gw rasa tentang menghilangnya gw dari wajah UPM and my lack of responsibility. Gw rasa gw bukan orang yang sangat disukai oleh rekan2 UPMM lainnya, gw orang yang cukup menyebalkan, dan gw sebagai individu yang labil masih belom bisa menerima bahwa diri gw sudah menjadi seorang senior yang sepatutnya dilihat sebagai contoh temen2 lain. And I'm not that perfect, I'm not even that good.

Everybody need a pride. And I found my pride in other place.

P.S.: This weekend I'm gonna go to Bali, with my own many. And that's a pride for me. :)

Category: | 1 Comment

1 comments to “A Piece of Heart”

  1. Ayo dong semangat di Plasma :) Kami membutuhkanmu ^^