Subscribe RSS

Ditengah-tengan ngerjain tugas Presentasi Abnormal, di tengah-tengah baca PDF DSM IV-TR halaman 623, di tengah-tengah buka FB, di tengah-tengah dengerin lagu-lagu GreenDay..

Sebenernya gw mau nulis apa sih? Sampe lupa.. =_=a

Oh iya.. Gw menyadari bahwa mood gw sangat dipengaruhi oleh lagu. Yup, LAGU.

Sekarang lagi dengarin lagu American Idiot (by GreenDay), jadi seneng, bersemangat. Dan senyam-senyum karena ngebayangin 'kalau' gw translate lirik lagunya jadi bahasa Indonesia, trus semua kata 'American'nya diganti Indonesia, trus dimuat jadi artikel Utopia. Lol.

Sebelum lagu American Idiot itu, lagu I Walk Alone (by GreenDay juga). Perasaan gw sedih, mellow, kesepian. Sampe-sampe dalam 4 menit lagu itu berkoar-koar, gw sempet nyari gambar kaki cewe dan bayangannya lg tampak hendak melangkah. Trus di upload ke FB. Trus jadi profile picture. Yup, dalam 4 menit 18 detik. *awsome!!*

Ini gambarnya. Bagus yah XP

Jadi, coba bayangkan kalau 2 lagu itu diputer bolak-balik. Gw pasti kayak orang mood disorder banget. Nyengir-Sedih-Nyengir-Sedih-Nyengir-Sedih-Nyengir.

Category: | 0 Comments

0 comments to “My Mood and Songs”