Subscribe RSS

Entah marah, entah kecewa, entah tercengang tidak percaya..

====

Cerita postingan ini berawal dari Senin pagi yang menurut berita yang gw terima bakalan ada survei tempat Pelat 19. Dengan semangat 45 gw, yang biasanya males bangen bangun pagi, sampe kampus jam 6 lewat dikit, dan UPM belom buka (memang kalo subuh gitu mana ada juga yg buka, memangnya nginep di kampus, zsa!)

Jam 7 kurang feeling gw mulai gak enak (ngantuk+laper kayaknya), gw sms korbid gw dan dibales dengan nomor HP ketua pelat. Jadi, gw sms ketua pelat. Ngga dibales. Waduh, kutu, jangan2 dia kesiangan. Rencana peginya jam 8, masa jam 7 masi bobo? =="

Pilihannya, kesiangan atau gak jadi.

Jawabannya, ngga jadi.

Keren *jempol*
Surveinya gak jadi, dan yg gak tau cuma gw. Pas tanya sana sini, ternyata yg bisa survei cuma 3 orang: gw, yg punya mobil, sama ketuanya. Apa salahnya sih sms, ngabarin?

Gondok, kesel, laper. Akhirnya setelah setengah ngomel2 ke wakilnya yg hari itu ngampus mo ujian, keluar lah keputusan bulat, kita tetep survei tapi berangkatnya siang. Sebelumnya sempet tercetus ide untuk survei hari selasa (besoknya), tapi juga belom tau siapa aja yang bisa. Ngaco bener deh. Akhirnya orang2 yg ikut survei: gw, yg punya mobil (ya eyalah, masa ke puncak naik getek), wakil, n korbid gw.

Catatan penting, waktu itu gw udah bilang,
"Kalo kita survei hari ini tp gak dapet apa2 percuma dong, sayang ongkosnya.." tp akhirnya kita berangkat juga jam 11 kurang. Sepanjang perjalanan kita ketawa2, seru deh pokoknya, bahkan pas pulangnya gw sempet curhat mengebu2 di mobil. Survei kali itu kita menemukan 6 tempat (kalo gak salah itung) yang memenuhi kualifikasi kita ber4, dan dari 6 tempat itu kita udah bulet untuk milih 1 vila yang memang keren banget.

---

Hari ini, gw ke kampus dengan tujuan yg ngga ada hubungannya sama pelat, tiba di UPM dengan perasaan senang sisa2 kemaren. Nongkrong 2 jam di UPM gw langsung gondok.

Aaaa!! Sebel ceritanya ><

Jadi, seseorang dari kita ber4 ada yg bilang mau survei ulang karena ngga nemu tempat yang bagus, padahal orang itu yang muter2 ngarahin kita nyari vila2 baru di luar list yang dikasih. Orang itu juga tiba2 ngomong, "Open recruitment untuk divisi ***** karena ada anak yg mau gw keluarin..". Orang itu juga ngomong menjelek2an ketua acaranya, lupa gw kata2nya, tp dia ngomel soal ketuanya gak ikut survei.

Aaaa!! Trus kenapa kalo ketuanya gak ikut survei? Bukan berarti dia melalaikan kewajibannya kan? Toh wakilnya udah ikut kan? Kesalahan satu dikaitkan dengan kesalahan lainnya.

Trus memang bener dia koor bidang itu dan punya hak untuk mecat stafnya, tapi ketuanya yg memutuskan kan? Lagian berita yang gw denger dr orang lain ttg anak itu beda sama yang dia ceritain. Selalu ada 2 sisi dalam kejadian.

---

Ditengah2 kegondokan gw, gw berpikir ini ada kaitannya dengan cara pandangan dia mengenai dirinya yang sudah senior.

Inget blog gw yg isinya tulisan, 'Gw gak suka senioritas. Gw juga gak butuh hormat lo, gw bukan bendera. Tapi gw harap lo hargai gw sebagai orang yang ada disini lebih dulu', itu kata2 dia.

Gw setuju akan hal itu. Tapi gw juga punya prinsip lain, 'Kalau ingin diberi, berikan lebih dahulu. Kalau ingin dihormati, hormatilah orang lain lebih dahulu.' Kalau kita ngga menghormati wewenang orang lain, gimana bisa orang lain mau menghormati kita?

===

Rasanya kesel karena merasa perasaan kagum gw dihari sebelumnya dikhianati oleh kata2nya dia hari ini. Dan gw heran kok bisa2nya gw kagum dengan pandapatnya kemaren itu.
Mungkin dorongan adrenalin, atau tekanan udara di puncak yang kecil. (tekanan udara kecil, maka kadar oksigen juga kecil. *halah*)


P.S. edited. kata temen gw jgn warna biru soalnya ngga keliatan ==a

Category: | 0 Comments

0 comments to “Feel totaly damn”