Subscribe RSS

The more I became quiet means it's unbearable for me..


Kata-kata itu tercetus dalam kepala gw kemaren waktu gw dateng ke kampus. Ceritanya gw udah seminggu ngga ke kampus sama sekali, ngga melakukan kontak dengan dunia luar. Hanya laptop gw, dan sebuah game online. Setelah tepatnya 10 hari ngga ke kampus, gw memutuskan untuk ke kampus, karena nyokap n kk gw dah bertanya-tanya kenapa gw gak ngampus. Karena gw ngga bisa memberikan alasan atau jawaban yang sama setiap kalinya, akhirnya gw ke kampus deh, sekalian ada rapat TPKU dan tadinya mau nyelesain LPJ DE.A.D.

Reaksi orang-orang di UKM gw pas pertama kali melihat gw setelah 10 hari absen, 'Eh ada Zsarin, kemana aja lo? Kok gak ke kampus? Ngga ada kelas yah?' Gw kebingungan jawabnya gimana.

Pada dasarnya gw orang yang jujur dan terbuka ke orang lain, tapi terkadang gw berpikir apakah orang lain perlu tau sebanyak itu tentang gw? Kadang gw suka males ceritanya juga, karena toh mereka ngga akan ngerti pemikiran freak gw.

I'm hell one freak person.
Enough about it. Sepuluh hari dirumah gw menjalani rutinitas gw layaknya pengangguran, buka laptop, main AO. AO = Atlantica Online, game online berbasis strategi (bukan action atau sekedar bunuh monster trus naik, dsb). Gw kecanduan game itu selama 10 hari belakangan ini.

Bukan salah orang yang memperkenalkan game itu ke gw (baca: Ronald). Siapa pun, apa pun, kapan pun, orang memberikan game baru yang bikin gw tertarik pasti gw mainin, dan menjadi addict. Me and my games.

Ada beberapa orang yang menganggap gw gila karena bisa duduk di depan laptop selama 24 jam, tapi mereka cuma ngga ngerti apa yang terjadi dalam otak gw (mungkin banyak orang yang ngga ngerti juga sama isi otak orang-orang gila di RSJ itu..). Buat gw, game itu adalah pelarian gw. Game membuat gw ngga memikirkan kenyataan pahit yang seharusnya gw alami. Getirnya keadaan gw sekarang ini. Sakitnya perasaan gw yang penuh dengan kekecewaan semu.

Gw stress dengan keadaan gw belakangan ini. Gw ngga nyaman dengan kehidupan yang gw jalanin. Banyak hal yang gw inginkan ngga tercapai, banyak hal yang seharusnya bisa menjadi milik gw tapi tidak. Tapi gw ngga bisa mengekspresikan itu, selain dengan marah-marah. Dan perilaku gw marah-marah itu ngga bisa diterima oleh keluarga gw. Instead their sit beside me and ask what wrong, they mad and throwing harsh word to me.

Gw gak mau dan gak suka itu terjadi sama gw. So instead I push out my anger, I became quiet and hide in me, and play games.

Sometimes I wish I have a Multiple Personality Disorder, so when I didn't want to be in some kind situation I could hide inside me, and after it's over I could get out.

Me and my games. Pagi ini nyokap gw ke bogor-katanya ke bogor-jadi gw sendirian dirumah. Gw ngga memulai rutinitas gw dengan main AO, entah kenapa kehilangan mood. Gw nonton tipi, buka email, dsb. Disaat nyokap gw pulang, gw lagi main AO. Kurang lebih 10 menit sebelum nyokap gw pulang, gw mendapatkan kembali mood gw untuk main. Dan waktu nyokap gw pulang, dia marah-marah liat gw main mulu. Yeah, me and my games.

Now, gw rasanya mau gila, karena ngga tau apa yang saat ini harus gw lakukan, selain main games. Serasa dalem kotak, ngga ada jalan keluarnya. Yeah, me and my games.

Oh, happy birthday, Mom. A year more to your last day..

Category: | 0 Comments

0 comments to “Me and My Games”