Subscribe RSS

YAY!! Akhirnya dapet design blog yang bagus!!

Simple. Classic. Green. Dark.

Senang.. Senang.. Hihi..

Akhirnya..

Haha..

Oh iya, sepertinya gw perlu kasih tau dari mana gw dapet templates ini. Di http://btemplates.com/

Templatesnya ada buanyak banget. Banyak banget yang bagus, sampe gw pilih2in satu-satu. Akhirnya nemu yang ini. Senangnya.. ^^

Karena Templatesnya simple banget, dia gak ada kotak 'blogroll', 'profile', dst. Jadi harus dibikin sendiri. Abis nulis ini gw bikin ulang lagi deh semuanya. Haha.. XD

Senangnya..

===

Setelah di-edit segala hal.. Gw memutuskan mengubah nama domain dan blog gw. Jadi The Green Crystal Glass. It's meaningfull, tapi lain kali aja dijelasinnya. Sekarang lagi seru edit-edit-edit.. hihi

Category: | 0 Comments

0 comments to “New Template!!”