Subscribe RSS

haha,, winter holiday. emangnya ada di indonesia yang namanya winter holiday. lol,, yg gw tau sekarang lg musim ujan dan ujan dimana2, daaaann gw jg lagi libur.. hihi

ngomong2 soal ujan, selalu deh kalo ujan pasti langsung melankolis. tapi emang belakangan ini gw selalu melankolis sih. gak tau kenapa. hihi,, just wanna alone but need someone stand beside me. lol..

ok, back to the title.. ini hari terakhir liburan gw. sedih? lumayan. soalnya berarti gw besok harus ke kampus, walapun ngga belajar masuk kelas juga.. soalnya besok itu SP dan gw gak ikut SP. tapi gw tetep masuk cuz beban kepanitiaan yg udah gw ambil. tanggung jawab dan petualangan baru ke awal yg baru. haha, awal yg bagus untuk tahun 2008 ini. hihi,,

knp gw bilang kepanitiaan ini beban? well, liat aja gw banyak bgt ambil kepanitiaan. salah gw memang, tapi gw terus berusaha melihat sesuatu positif yg ada di baliknya. seperti saran salah seorang yg bijaksana menurut gw. hal positif itu,, misalnya, gw jadi ke kampus ngga useless. gw sering ke kampus tanpa masuk kelas. haha, lumayan seru tuh. gw dapet banyak pengalaman dari banyaknya kepanitiaan ini. jadi bisa ketemu temen2 di kampus. dan kalau urusan kepanitiaan udah selesai kan gw bisa hang out sama tmn2 yg pada SP. hm,, no regrets deh..

gw jadi teringat sesuatu,, "segala sesuatu baik dalam taraf tertentu, kadar tertentu. disaat itu terlalu berlebih atau kurang hal itu akan menjadi tidak baik.." kalimat itu bisa masuk dalam segala petualangan hidup gw. mungkin bisa masuk juga ke dalam hidup elo. coba aa dipikir. misalnya gini, gw berlebihan ambil kepanitiaan. akibatnya satu gw bisa kecapekan trus ngga beres deh kepanitiaannya. dan orang lain juga yg mau ikut jadi ngga bisa deh. wew,, gak tau deh.. haha,,

dah ah gw mau main lag. :D

-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “last day of winter holiday”