Subscribe RSS

hm,, ternyata ini post gw yg ke 101, sayang posting gw kali ini bukan posting yang menyenangkan..

hari ini gw sedih banget. mungkin mustinya gw kesel dan marah2. tapi gak tau mau marah atau kesel ke siapa, dan sebenernya juga kalo tau siapa yg musti gw keselin ato marahin tetep aja gw gak bakal bisa marah sama dia/mereka karena toh bukan salah dia/mereka juga.. salah gw kenapa sampe membiarkan itu terjadi. ngapain musti gw ngomong atau cerita ke dia/mereka. me n my big mouth.. sial.

satu hal lagi yg bikin gw gak bisa marah adalah,, kasihan. gw tau mereka lagi sibuk, lagi ngga bisa memperhatikan hal2 sensitif seperti body language yang gw tunjukan. gw pengen menunjukan kalo gw marah, tanpa gw harus marah2 bentak2 n ngambek2 kayak anak kecil. tadinya pengen gw tanya langsung sama beberapa orang yang terkait. tapi gw malah takut jadi memperbesar masalah,, jadi penyelesaian gw sekarang adalah menyesal dan menyimpannya sendiri buat gw. biar cukup gw dan beberapa orang yg tau sepotong2. terserah mereka mau berinterpretasi apa nantinya, asalkan sekarang mereka ngga bertambah satu masalah lagi. kasian,, biar mereka menyelesaikan masalah mereka dulu.

yang terakhir adalah,, gw overloaded. ada yg bilang gw terlalu memikirkan masalah2/hal2 kecil yg sebenernya ngga penting. mungkin, mungkin buat dia itu ngga penting. tapi gw percaya pada hal2 kecil yang pada akhirnya akan menjadi besar. tau bola salju? yang terus menggelinding sampe akhirnya jadi gede.. yah begitulah kira2. jadi kalau bisa gw pengen mencegahnya itu terjadi dan makin buruk. tapi solusi terbaik sampai sekarang adalah,, stay shut up n keep it 4 my self. egois? mungkin. semuanya kembali kepikiran mereka/kalian masing2,,

mungkin masalah2 gw gak jelas banget. mungkin. tapi emang sengaja gak gw perjelas karena ini blog yang mungkin suatu saat akan ada yang baca. mungkin juga ini adalah cara gw menyalurkan perasaan gw tanpa menujukan pada seseorang. ha, it's just a way to make me keep it 4 my self,,

agak sedikit lega.. sekarang gw cuma perlu untuk tetap tersenyum dan bersemangat. mungkin cuma selapis topeng, kalau ada orang yg berniat menyentuh lapisan dalamnya topeng itu bakal langsung hancur.. tapi jangan, biarkan gw tetap bertopeng sandiwara. :) lebih menyenangkan begitu. kadang gw pengen menghilang dari sorotan orang, tapi disaat yang sama ingin di perhatikan. plin plan? yeah, maybe

-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “just keep it 4 my self..”