Subscribe RSS

barusan aja gw menerima email yang mengatakan kalo ada new comment di blog gw,,
ini dari posting gw yg judulnya n0thinNnn..


Bang aku mau daftar di marantha kedokteran thn pelajaran 2008/2009 nih. Mau nanya nih materi yang diujikan apa aja, apa dikasih kisi-kisi soalnya, trus klo bisa tolong beritau bentuk soalnya donk. Plizz.


1. gw cewe, jadi jangan panggil bang yah..
2. hm,, kenapa mau maranatha? kan mahal mas..
3. soal materi,, gw dah lupa tapi itu standard deh setau gw. mat, indo, ing.. gampang kok testnya,, yang jelas lo harus santai n belajar. waktu itu gw gak belajar sih pas test, tapi gw ikut bimbel jadi paling ngga ada soal2 untuk latihan. kalo lo ngga ikut bimbel yah belajar sendiri dengan soal2 latihan. paling ngga, ngga kagok waktu ngerjain soal. jangan terlalu tegang, kerjain aja n jangan kepikiran harus keterima, nanti malah jadi beban..

selamat belajar & test yah.. :D

4. gw gak ambil di maranatha,, :) sekarang di atmajaya..

-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “jawaban dari comment.. :)”