Subscribe RSS

ini posting gw ke 103.. posting gw yg ke 102 agak kurang baik, so gak gw publish..

gw bete!! jadi ini soal bokap gw yg berlebihan dalam memberikan perhatian ke gw. yah, gw tau dia baik.. tujuannya baik, dia gak mw gw kekurang perhatian dari bokapnya kayak dulu waktu dia kecil. tapi dia ngga tau yah, kalo gw tuh dah gede. i'm 18 already.. no need that much attention.. :(

how can i make him understand.. :sigh:
susah,, punya bokap kayak anak kecil, rasanya punya adek satu lagi..


owh iya, soal permasalahan gw di posting sebelumnya sudah terselesaikan dengan cukup baik. at least gw tau permasalahannya secara keseluruhan.. jadi bisa agak tenang. :)

btw, gw malu bgt ketauan blushing di depan temen gw.. -*.*-
sial,, sial.. but it's already happend,, :(

hm,, gw lg chating.. mo chating lg yah..

-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “a big girl thought”